Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari

Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari
link : Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari

Baca juga


Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari

loading...
Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari
Viral Blog - Kebanyakan orang pastinya untuk memilih menu sarapan di pagi hari itu harus yang mengenyangkan agar tidak lemas saat menjalankan aktifitas seharian dan mampu bertahan hingga jam makan siang nanti. Tapi perlu kamu ketahui, ternyata ada beberapa menu yang dapat mengecoh tingkat kekenyangan yang kamu rasakan.  Yuk disimak, Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari.

1. Nasi putih 
Sarapan pagi dengan makan nasi putih memang sangat mengenyangkan perut kita, Tapi itu baru anggapan loh. Ternyata sarapan nasi dipagi hari malah meningkatkan rasa lapar yang gak bisa ditahan nantinya. Perlu diketahui, nasi itu mengandung zat pati dan gula yang bisa membuat kamu cepat lapar.

2. Roti isi selai 
Roti tawar memang enak untuk sarapan pagi kamu sebagai pengganti nasi jikalau saat pagi hari kamu tidak sempat untuk memasak. Tapi perlu kamu ketahui juga, jika roti tawar yang kamu makan saat sarapan pagi itu di isi selai bisa membuat kamu merasa lapar lagi. Dikarenakan roti tawar itu mengandung zat karbohidrat dan kaya akan lemak, juga pemanis buatan didalam selai yang sangat tidak aman kamu konsumsi setiap hari. 

3. Minuman sereal 
Tak ada nasi dan roti pasti minuman sereal pun jadi menu sarapan pagi kamu, minuman sereal memang cocok untuk sarapan pagi yang mengenyangkan. Tetapi kamu juga harus tau loh, minuman sereal tersebut banyak sekali mengandung zat pemanis buatan dan karbohidrat yang akan membuat kamu cepat merasa lapar.

4. Smoothies 
Smoothies adalah minuman berbahan baku buah-buahan, sayuran, sirup gula/ gula pasir, susu tawar cair dan es batu. Selain penambahan susu sebagai ciri khas smoothie, yoghurt, cokelat dan susu kental manis juga seringkali ditambahkan ke dalam smoothie. Minuman tersebut Cuma membuat kamu kenyang sebentar saja loh. Kamu akan cepat lapar beberapa jam kemudian sesudah minum smoothie.

5. Cokelat kemasan 
Makanan yang satu ini memanglah enak untuk sarapan. Tetapi selain membuat kamu cepat merasa lapar, Didalam cokelat kemasan juga mengandung susu dan zat gula buatan.



Begitu deh artikelnya Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari

sudah kamu baca sampai selesai. Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu HindariNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/ini-loh-lima-menu-sarapan-yang-harus-kamu-hindari.html
loading...

0 Response to "Ini Loh Lima Menu Sarapan Yang Harus Kamu Hindari"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate