Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati

Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati
link : Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati

Baca juga


Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati

loading...
Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati
Viral Blog - Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal Ahok yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama ini masih mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya. Kasus Ahok tersebut, yang akhir-akhir ini selalu menjadi viral dan menjadi sorotan di berbagai media online mau pun media cetak ini pun patut bersyukur karena para pendukungnya itu bukan hanya memberikan sekedar dukungan baik secara moril saja, tetapi juga spiritual.

Contohnya seperti seorang nenek yang bernama Nurul, beliau mengungkapkan dirinya tengah berpuasa untuk mendukung pak Ahok. Menyoal status tersangka untuk ahok, Dia teringat akan kisah hidup Nabi Yusuf di agama Islam. *simak : kisah hidup Nabi Yusuf

Nenek Nurul mengatakan, bahwa beliau berpuasa untuk Ahok dan sudah puasanya sudah masuk ke-118 hari dan akan terus berpuasa sampai tanggal 15 februari 2017 nanti. Tak hanya itu dirinya pun salat sehari 24 rakaat.

Beliau juga mengungkapkan Jakarta itu membutuhkan pemimpin seperti Ahok dan Jokowi, Dan mereka itu tidak boleh dijatuhkan. Walapun Pak Ahok dipenjara, dia akan seperti kisah Nabi Yusuf. Saat keluar penjara nanti akan jadi wakil presiden.

Tak ayal, Ahok mengucapkan terima kasih untuk nenek Nurul ini karena tahu sang nenek ini rela berpuasa untuk dirinya. Dan ahok mengatakan minta doa sampai selamat dan tidak akan ngomong sembarangan lagi.

Sementara itu, Gubernur non-aktif DKI Jakarta tersebut juga menjadi bahan viral baru tentang beredarnya video beliau yang sedang di nasehati oleh Nusron Wahid.

Dalam video viral tersebut terlihat Nusron Wahid sedang menasihati Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Agar meminta maaf ke masyarakat menyoal pidatonya yang kontroversial di kepulauan seribu yang telah menyinggung Surat Al Maidah ayat 51 tersebut.

Ahok mengatakan jika dia tidak mempermasalahkan soal videonya yang sedang di nasihati oleh Nusron Wahid tersebut, Dikarenakan Nusron dianggap teman yang sedang menasihati dirinya. Dan teman Nusron yang sedang bersama mereka pun mengambil video perbincangan mereka dan menguploadnya ke youtube.

Berikut Video Ahok di Nasihati Nusron :



Begitu deh artikelnya Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati

sudah kamu baca sampai selesai. Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di NasihatiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/lika-liku-ahok-dari-dipuasakan-sampai-di-nasihati.html
loading...

0 Response to "Lika-Liku Ahok Dari Dipuasakan Sampai Di Nasihati"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate