Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh… | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh…

Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh… - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh…, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh…
link : Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh…

Baca juga


Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh…

loading...
Weleh-weleh, kok begini sih….
Kemenangan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat memang mengejutkan banyak orang, nggak cuman selebriti yang kecewa, tapi banyak orang yang takut akan kenyataan ini. Tapi ternyata, kontroversi Trump nggak berenti seiringan dengan menangnya dia di pemilihan umum Amerika tahun 2016 ini.
Trump memang dikenal sebagai sosok yang omongannya sangat ceplas ceplos dan blak-blakan, bahkan kadang bisa dibilang cukup kasar. Selain itu, dia juga bisa dengan gampangnya menyebutkan hal-hal negatif tentang orang atau kelompok lain.

Baru-baru ini ada seorang seniman dari Bulgaria bernama Yanko Tsetkov yang membuat sebuah peta dunia menurut versinya Donald Trump. Di dalam gambar peta dunia ini, banyak orang yang pastinya cukup sakit hati melihatnya..

Menurut versi Trump, benua Amerika latin adalah tempat para ratu kecantikan dunia Miss Universe, karena saking seringnya mereka memenangkan kontes kecantikan itu. Sedangkan negara meksiko disebut Trump sebagai negada rapist, hal ini tentu menarik komentar kontroversial yang sebelumnya menghubungkan imiran Meksiko dan kriminalitas.
Selain itu, benua Eropa disebut sebagai Makkah baru karena banyaknya pengungsi Suriah, sedangkan Rusia disebut sebagai pembantai ISIS, China disebut sebagai negara ahli tembok karena ahli banget bikin banyak tembok, lalu sebagian benua Afrika disebut sebagai kampung halaman Barack Obama.
Yang paling hebatnya, dalam peta itu ada yang berwarna hitam dengan tulisan negara teroris di Timur tengah dan Afrika Utara, lebih sakit hatinya lagi, negara kita tercinta, Indonesia disebut Trump sebagai negara yang "lebih banyak lagi" terorisnya.. Kok gitu sih ya??

Tapi ya ini cuman anggapannya Tsetkov aja soal pemikiran Trump, padahal yah belum tentu sih Trump juga mikirnya gitu.. Menurut kamu gimana??

@Cerpen.co.id


Begitu deh artikelnya Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh…

sudah kamu baca sampai selesai. Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh…Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh… dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/ini-nih-katanya-dunia-versinya-donald.html
loading...

0 Response to "Ini Nih Katanya "Peta Dunia" Versinya Donald Trump, Begitu Liat "Indonesia", Kok Ngenes Banget Yahh…"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate