Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook

Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook
link : Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook

Baca juga


Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook

loading...
Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook

Viral Blog - Anak kecil tuh meski dia sedang marah pun masih tetap kelihatan lucu. Seperti orang yang belum mempunyai banyak dosa, anak kecil ini masih begitu polos. Sangking polosnya seorang anak kecil kadang sering membuat kita tertawa karena lucu melihatnya. Biarpun mereka lagi marah-marah pun tetap saja terlihat lucu.

Kepolosan dari wajah seorang anak kecil itu akan menumbuhkan suatu rasa saying dan iba yang membuat kita menjadi perhatian. Terkadang saat mereka marah pun dan mengatakan hal yang seharusnya membuat kita jengkel tetapi malah membuat kita tertawa dibuatnya.

Contohnya seperti  seorang anak perempuan dalam sebuah video ini. Dan karena tingkahnya yang lucu sedang marah-marah, Tak ayal video ini pun menjadi  viral di sosmed. Video viral itu sudah tersebar di Facebook sekitar dua minggu yang lalu, video viral tersebut di unggah oleh Wulansari Soekarino dalam akun Facebooknya.

Dalam video yang menjadi trending di Facebook tersebut memperlihatkan seorang anak perempuan menangis sambil marah-marah ini. Tetapi karena anak ini berbicara memakai bahasa Jawa tak sedikit orang yang tidak mengerti dengan apa yang dia ucapkan tersebut. Lantas seperti apa ceritanya ? simak berikut ini :

Seorang anak perempuan ini ingin mengungkapkan perasaannya yang kesal dan marah sambil menangis.

Anak perempuan ini marah-marah  dan mengatakan :
"Mamah gak boleh sekolah kok, itu bikin bodoh"
Dan ibunya yang merekam pun balik bertanya "Lho sekolah kok bikin bodoh, ya enggak"
"Sekolah itu bikin bodoh, sekolah itu bikin aku pinter memarah-marahi, lah ini buktinya apa? Aku yang sekolah malah marah-marah ke mamah ini, berarti bodoh" kata anak perempuan itu sambil menangis.
"Sekolah itu bikin bodoh tenan" ucap anak perempuan itu.
"Sekolah itu bikin pinter kok" tutur ibunya.
"Ya enggak, bodoh, sekolah itu bikin bodo" jawab si anak itu.

Tidak tahu apakah yang sedang ada dalam hati anak perempuan ini sampai membuat dia mengatakan itu.
"Semuaaaa itu bikin bodoh, yang pinter itu cuma menggembala kambing" kata anak itu.
Walaupun begitu sang ibu malahan tertawa ngakak melihat anaknya menangis dan marah-marah.
"Apa yang bikin bodoh? Main hape bodoh, foto bodoh, merekam bodoh, minum bodoh, dapat hadiah bodoh, dapat rangking bodoh, memelihara burung bodoh, bangun rumah bodoh, dolan bodoh, sholat bodoh" tambah anak perempuan itu.
"Ya enggak kok"jawab ibunya.
"Daripada sekolah aku bodoh, mending gembala kambing" ucap anak itu.
"Yaudah tak bilang ayah ya adik minta angon kambing" jawab ibunya.

Dan akhirnya pun akhirnya anak itu kesal karena tahu dia sedang direkam oleh ibunya. Anak perempuan itu pun seketika mencoba merebut handphone dari ibunya yang sedang merekam dirinya.


Video viral ini pun telah mendapat lebih dari 4600 like dan lebih dari 810 ribu ditayangkan. Lebih dari 23.198 ribu kali telah dibagikan dan 3.100 komentar dari netizen. Tetapi tak sedikit netizen gak paham apa yang dikatakan anak itu dikarenakan memakai bahasa jawa. Dan lagi tak sedikit para netizen yang dapat melihat sisi postif dari video anak perempuan tersebut.



Begitu deh artikelnya Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di FacebookNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/nangis-sambil-memarahi-ibunya-anak-kecil-jadi-viral-di-facebook.html
loading...

0 Response to "Viral Video : Nangis Sambil Memarahi Ibunya, Anak Kecil Jadi Viral Di Facebook"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate