Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur

Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur
link : Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur

Baca juga


Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur

loading...
Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur

Viral Blog - Sungguh pilu kisah kehidupan bocah lelaki ini,berawal dari salah satu postingan di akun facebook milik Fitri Putri Olivia ini yang membagikan tentang kisah seorang bocah yang hidup sebatang kara di jakarta timur yang sehari-harinya menjual botol bekas.


Fitri Putri Olivia pada saat itu tak sengaja bertemu dengan bocah ini yang sedang memungut botol bekas dan memasukkannya pada karung yang dibawanya itu, Karena merasa kasihan akhirnya Fitri mengajak dia mengobrol dengan bocah itu. Yang kemudian obrolan itu Fitri abadikan dan menguploadnya di Facebook.

Tak ayal, Postingan Fitri Putri Olivia yang mengisahkan bocah sebatang kara yang hanya bekerja menjadi pemulun botol bekas di jakarta timur itu pun menjadi viral di Facebook.

Berikut ini adalah viral video cerita Fitri Putri Olivia yang dia posting pada hari senin, 14 November 2016 lalu :



Postingan Fitri Putri Olivia yang telah menjadi viral di Facebook sudah mendapati 22.890 kali dibagikan dan 24.315 komentar, Sementar untuk videonya sudah mencapai 1.268.667 tayangan, 2.850 kali dibagikan dan mendapatkan 2rb komentar dari para netizen. Dan terus bertambah sampai saat ini.

Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur


Semenjak postingan itu menjadi viral dan bahan perbincangan di sosial media facebook. tak lama kemudian kemarin Fitri Putri Olivia kembali memposting bahwa bocah sebatang kara tersebut sudah di tangani oleh Dinas Sosial DKI Jakarta.




Begitu deh artikelnya Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur

sudah kamu baca sampai selesai. Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta TimurNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/kisah-bocah-sebatang-kara-pemulung-botol-bekas-di-jakarta-timur.html
loading...

0 Response to "Kisah Bocah Sebatang Kara Pemulung Botol Bekas Di Jakarta Timur"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate