Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut Senang | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut Senang

Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut Senang - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut Senang, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut Senang
link : Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut Senang

Baca juga


Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut Senang

loading...
Kebakaran parah mengurung Israel. Sudah 11 titik dan kini mendekati pangkalan militer Israel. Kebakaran terjadi berselang 2 hari pelarangan adzan di wilayah Palestina.
Sudah tiga hari Israel dilanda kebakaran. Puluhan ribu penduduk dievakuasi karena api tak kunjung padam. Namun, musibah tersebut tidak mengundang simpati dari orang Arab. Melalui akun media sosial, mereka justru merayakan hal tersebut dengan suka cita.
Harian Jerusalem Post melaporkan, Jumat (25/11), dengan mengusung hashtag #Israelburns (Israel terbakar), para pengguna media sosial Arab di seluruh dunia menulis status untuk menunjukkan kebahagiaan mereka. Beberapa bahkan mendoakan agar api tak pernah berhenti berkobar.
"Bakar semua wilayah yang diduduki Israel," komentar salah satu pengguna.
Pengguna lain turut mengunggah gambar yang menampilkan kobaran api di Israel. "Bebar-benar gambar yang bagus, bukan? Api-api itu sungguh indah," sindir salah satu pengguna.
"Ini hukuman atas Undang-Undang Muadzin. Ini adalah api di hari penghakiman," kata salah satu pengguna merujuk pada larangan mengumandangkan adzan oleh Israel terhadap umat Islam.

Banyak pengguna media sosial Arab menyebut bahwa kebakaran tersebut bukan disebabkan oleh sebab alamiah, tetapi memang sengaja dibuat oleh orang-orang Arab untuk merusak wilayah Israel. Seorang pengguna media sosial asal Yordania menulis, "Kebakaran ini adalah berkat dan bagian dari perlawanan Palestina terhadap entitas Zionis."
Sementara itu, Ulama Arab Saudi, Al-Arifi turut menyumbangkan komentarnya melalui kicauan, "Api masih terus menyala di sana. Berikan lebih banyak lagi agar kami bisa membebaskan Masjid Al Aqsa." 
Image result for kebakaran israel


Imam Masjid Agung Kuwait, Syeikh Mishary Rashid, juga menyebut kebakaran ini terjadi akibat larangan azan di wilayah Palestina yang diduduki.
“Semoga berhasil api. #IsraelTerbakar,” tulis Rashid di akun Twitter resminya, @Alafasy, Rabu, sambil menyertakan beberapa foto kebakaran di Israel.

Imam Nabil Ali al-Awad yang juga dari Kuwait menyatakan, kebakaran ini adalah hukuman bagi Israel atas tindakan kejam mereka terhadap umat Muslim Palestina.
“Semoga Allah membakar hati mereka (bangsa Israel), rumah-rumah mereka, harta-harta mereka, tubuh mereka, dan jadikanlah kuburan mereka membara … atas apa yang telah mereka lakukan terhadap (umat Muslim),” tulisnya di akun Twitter @NabilAlawadhy, Kamis.
Netizen di Indonesia juga ikut berkomentar tentang kebakaran yang melanda Israel. Kata ajaib keluar melalui media sosial twitter.
“Israel kebakaran! Api melahap 11 wilayah Israel. Kebakaran tjadi hy 1 hari usai Israel memberlakukan UU yang melarang azan di Aqso. Ajaib!,” tulis akun @ronavioleta.

Yang membuat aneh lainnya adalah, dari kebakaran itu adalah bau busuk yang menyengat hidung. Inikah awal kehancuran Israel?

 @Wajibbaca.com


Begitu deh artikelnya Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut Senang

sudah kamu baca sampai selesai. Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut SenangNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut Senang dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/israel-kebakaran-parah-warga-arab-dan.html
loading...

0 Response to "Israel Kebakaran Parah, Warga Arab dan Netizen Turut Senang"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate