Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikan

Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel islami, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikan
link : Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikan

Baca juga


Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikan

loading...

TAHUKAH ANDA?
Kalau ikan yang beberapa ribu tahun lantas menelan Nabi Yunus AS itu nyatanya masihlah hidup hingga saat ini, bahkan juga hingga hari kiamat. Hal semacam ini telah diterangkan dalam al-Qur’an :

“Maka bila seumpamanya dia (Yunus) tak termasuk juga beberapa orang yang banyak (bertasbih) mengingat Allah, pasti ia bakal tetaplah tinggal di perut ikan itu hingga Hari Berbangkit. ” (QS As Shafat 143-144)

Sepanjang di perut ikan, Nabi Yunus AS tidak henti-hentinya serta terus-terusan bertasbih.

“Dan (ingatlah cerita) Dzun Nun (Yunus), saat ia pergi dalam kondisi geram (meinggalkan kaumnya), lantas ia menganggap kalau Kami akan tidak mempersempitnya (menyusahkannya), jadi ia menyeru dalam kondisi yang begitu gelap (di perut ikan) : Laa ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzdzolimin (Tak ada ilah terkecuali Engkau. Maha suci Engkau, sebenarnya saya yaitu termasuk juga beberapa orang yang zalim). ” Jadi Kami sudah memperkenankan doanya serta menyelamatkannya daripada kedukaan serta sekianlah Kami selamatkan beberapa orang yang beriman. ” (QS. Al Anbiya’ : 87-88)

TAHUKAH ANDA?
Kalau janin semasa dalam kandungan perut ibunya, dia diliatkan perjalanan hidupnya dari mulai lahir hingga mati, karenanya, kadang-kadang saat kita bertandang ke sebagian tempat yang baru, namun seakan tempat itu telah tak asing untuk kita.

TAHUKAH ANDA?
Di waktu bersin, semua anggota badan kita berhenti berperan, seakan mati, ini berlangsung dalam hitungan detik, kemudian berperan normal kembali, berikut mengapa dalam Islam di sunnahkan membaca Alhamdulillah sesudah bersin, sebagai ungkapan sukur atas berperannya kembali semua anggota tubuh kita.

TAHUKAH ANDA?
style= " latar belakang-color : white ; " Menguap itu bukanlah sinyal kalau kita mengantuk, namun itu yaitu tandanya kalau badan kita perlu penambahan oksigen.

TAHUKAH ANDA?
Kalau mengonsumsi kurma dalam jumlah genap itu bakal membuahkan gula darah, karenanya Rasulullah menyarankan kita untuk mengkonsumsinya dalam jumlah ganjil, supaya beralih jadi karbohidrat.

TAHUKAH ANDA?
Kalau pas sesudah dikumandangkannya Azan itu yaitu saat yang mustajab untuk berdoa.

TAHUKAH ANDA?
Dimana dosa-dosa kita ditempatkan saat kita shalat?
Nabi Muhammad SAW bersabda : “Sesungguhnya seseorang hamba saat menunaikan shalat, dia membawa dan semuanya dosa-dosanya, lalu dosa-dosa itu di taruh diatas kepala serta ke-2 pundaknya, jadi saat setiap kali ia ruku’ atau sujud berjatuhanlah dosa-dosa tersebut”.

Wahai beberapa orang yang umum terburu-buru dalam shalatnya, tenanglah… serta tahanlah lebih lama ruku’ serta sujudmu, supaya semakin banyak lagi berguguran dosa-dosamu.

TAHUKAH ANDA?
Dikisahkan ada seseorang wanita solehah yang wafat, jadi setiap kali masyarakat desa ziarah pendam, mereka mencium harumnya mawar dari dalam pendam, lalu suaminya menerangkan, kalau istrinya itu semasa hidup senantiasa membaca surah al-Mulk, tiap-tiap ingin tidur.. sebenarnya surat al-Mulk itu menyelamatkan dari siksa pendam.

TAHUKAH ANDA?
Saat kita membaca ayat kursi setiap selesai shalat, jadi tak ada penghambat pada kita serta surga terkecuali maut.

TAHUKAH ANDA?
Kalau beberapa malaikat mendoakan kita saat selesai shalat, karenanya janganlah terburu untuk beranjak dari posisi duduk shalat kita.

Mudah-mudahan berguna. YH – YangHeboh. com/fb


Begitu deh artikelnya Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikan

sudah kamu baca sampai selesai. Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/tahukah-anda-ternyata-ikan-yang-menelan.html
loading...

0 Response to "Tahukah Anda? Ternyata Ikan yang Menelan Nabi Yunus Masih Hidup Sampai Sekarang,, tolong bagikan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate