Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi Sekolahan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi Sekolahan

Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi Sekolahan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi Sekolahan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi Sekolahan
link : Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi Sekolahan

Baca juga


Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi Sekolahan

loading...
Viral Blog - Senantiasa ada konsep kreatif seseorang fotografer dalam membuat karya. Itulah yg dilakukan oleh Piyapat Supatkosit. Fotografer yg dijuluki 'Art' ini mau membuat objek yg lain, objek yg berbeda.


Bersama rekannya, Toffie, Art menghasilkan figur baru. dia membujuk Toffie berpakaian seperti siswi sekolah Jepang, tidak dengan mencukur janggut, jambang, ataupun bulu kaki temannya itu. Ditambah sentuhan rambut sambungan, jadilah Toffie jadi tokoh siswi yg sumringah, namun tambah menghasilkan tidak sedikit orang terbahak dgn posenya.

dengan kumis hitamnya, foto-foto Toffie yg diambil oleh Art sampai mengumpan tidak sedikit orang. Dimulai bersama latar buntut padang bunga surya, album photo Art di Fb dgn judul 'Sunflower Girl', sudah dibagikan lebih asal 14.000 kali dan menjadi viral hits.


Kepopuleran Toffie menggapai menjadi trending di sejumlah negara seperti Vietnam, Malaysia, Taiwan, Filipina, sampai Indonesia. rekan-rekan Toffie di Fb sedang melaju tiap-tiap hri sesudah tahu siapa saja figur di kembali perawan berjenggot yg sumringah itu.

"Saya datang bersama termasuk sebab aku pikir itu merampas dan lucu. pas bersama kata 'kawaii' awal Jepang semula, jelas Art.

"Saya dapat merasakan emosi keibuan di matanya. kamu dapat melihatnya jika mengabaikan janggut hitam Toffie," tutur dia.

Saat ditanya apakah dirinya sempat bernalar foto-foto yg dia pada dapat viral, Art mengaku tak. hingga waktu ini, Art mengaku terperanjat bersama sungguh populernya mereka berdua. seluruhnya orang mau berteman bersama Art dan Toffie di Facebook.


Memuaskan hasratnya, Art menciptakan tiga album bersama tiga gagasan tidak serupa. Tentu, seumumnya dgn ragam yg sama: Toffie. Lucunya, Art mengaku bahwa dia hanyalah satu orang amatir yg senang membawa poto biarpun tidak sedikit orang yg menghormati foto-fotonya.

Netizen yg melihat foto-foto viral tersebut berulang kali memberikan kesan unik dalam karya Art. Toffie amat sangat lucu dan menggemaskan. Malah mereka berpikir harus melihatnya dua kali terhadap meratifikasikan diri seandainya gaya kece nan menggemaskan itu yakni seseorang pria.

"Wow, ia demikian menawan dan menggemaskan. Di mana aku dapat berjumpa dengannya?" catat salah satu netizen.


Begitu deh artikelnya Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi Sekolahan

sudah kamu baca sampai selesai. Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi SekolahanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi Sekolahan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/pria-ini-terlihat-manis-saat-berpakaian.html
loading...

0 Response to "Pria ini Terlihat Manis Saat Berpakaian Siswi Sekolahan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate