Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu?

Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu?
link : Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu?

Baca juga


Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu?

loading...
Viral Blog - Bayangan wajah mengerikan tampaknya terlihat melalui jendela bangunan di sebuah rumah sakit jiwa yang terletak di Brecon, Inggris. Itu semua dimulai sebagai pria bernama Adam Smith, dalam sebuah bangunan tua itu, diketahui bahwa kondisinya tidak dipelihara dan ditumbuhi banyak lumut di setiap sudutnya.

Ia mulai mengambil gambar bangunan, yang dulu merupakan sebuah rumah sakit untuk korban perang dunia kedua. Sementara pandangannya mendarat di salah satu dari jendela di lantai atas yang di klaim Adam, adalah bayangan wajah yang menyeramkan tengah menatap keluar jendela.

"Saya melihat hantu di bekas Rumah Sakit Radnor di Brecon," katanya.

Rumah Sakit Radnor adalah sebuah rumah sakit jiwa yang terletak di Talgarth, Wales, Inggris Raya. Rumah sakit umum pertama pada 1903 oleh Rt Hon awalnya merawat pasien dari distrik Brecknoshire dan Radnorshire dalam perang dunia pertama didedikasikan untuk umum.



Kemudian selama perang dunia kedua rumah sakit ini beralih fungsi menjadi rumah sakit bagi pasien dari rumah sakit psikiatri Cardiff City. Kemudian Pasca perang dunia kedua Radnor rumah sakit beralih fungsi sebagai sebuah kamp tawanan perang untuk tentara Jerman.

Selain itu, rumah sakit ini juga untuk tentara, karena peristiwa perang dunia kedua banyak tentara menjadi pemabuk bahkan sering lupa dan menjadi depresi mengingat peristiwa saat perang dunia kedua itu.

Semua masalah ini, Para dokter pada waktu itu dengan prosedur medis dengan memakai perangkat medis yang mengerikan untuk menambahkan suatu benda dan memotongnya ke dalam rongga mata saraf di bagian depan dari otak atau bisa disebut Lobotomi.

Dengan prosedur ini diyakini menyembuhkan penyakit kejiwaan si pasien dan pasien kembali lebih tenang dalam menjalani hidup.

"Mungkin sekali dia melakukan prosedur Lobotomi pada pasien tentara perang." Atau itu tawanan Nazi. Apa pun yang dilakukannya, saya takut "kata adam

Awalnya Lobotomi dapat membantu bagi pasien. Tapi pasien yang menjalani perawatan medis itu mengalami patah tulang tengkorak pada bagian kepala dan mengakibatkan putusnya saraf  di kepala sehingga mengakibatkan meninggal dunia dalam rumah sakit itu.

Penampakan wajah menyeramkan di bekas rumah sakit jiwa itu, kemudian Adam memposting foto-fotonya di Facebook. Tapi apa yang dilakukan ini membuat pejabat daerah dan warga setempat memintanya untuk menghapusnya. Mereka khawatir bahwa hal itu membuat ratusan orang berdatangan ke kota itu dan berupaya untuk berburu hantu di rumah sakit jiwa itu, Rumah Sakit Radnor telah di tutup lebih dari 15 tahun.


Begitu deh artikelnya Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu?

sudah kamu baca sampai selesai. Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/penampakan-menyeramkan-di-rumah-sakit.html
loading...

0 Response to "Penampakan Menyeramkan di Rumah Sakit Radnor, Hantu?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate