Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot

Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot
link : Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot

Baca juga


Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot

loading...
Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot
Viral Blog - Pemilik akun Fb Amy Almasari mengunggah sekian banyak poto yg segera memperoleh viral hits netizen di dunia maya. pada poto tampak seseorang perempuan sedang duduk di bangku kemudi mobil. tampaknya terlihat biasa, tapi cobalah perhatikan lebih jelas lagi foto-foto tersebut.

Ya, wanita yg sedang menyetir mobil angkutan umum kota (angkot) tersebut nampak tengah menggendong anaknya, malahan meneteki anaknya yg masih bayi. Amy Almasari pada foto-fotonya tengah memberikan penelasan singkatnya.

“Ini kabar viral today. Menit ini. ketika saya hendak ke halte Poris, seseorang perempuan kompeten, sambil meneteki menjadi pengemudi angkot 01. Nangis, malahan serasa tersayat-sayat hati ini. masih belum ada seujung kukunya ketangguhanku,” tulis Amy Almasari pada poto yg beliau upload pada 2 November tersebut menjadi trending di FB.

Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot


Foto-foto yg sekarang ini sedang jadi viral tersebut pun setidaknya telah di sharing sejumlah 7.592 kali dan dikomentari oleh beberapa ratus netizen. “Ini suatu pembenaran jika wanita masih sanggup jalankan beban sama seperti laki-laki. masih ada yg memasabodohkan wanita? semangat mbak! bagi buah hati, dan percaya Tuhan senantiasa ada dekat mbak. #yangpentinghalal,” komentar pemilik Fb Meilaniar Akmi.

Meskipun tidak sedikit netizen yg menilai bahwa yg dilakukan oleh ibu pada poto tersebut amat berbahaya, namun terus saja ibu tersebut dinilai sudah menunjukkan kekuatan perempuan Indonesia. memang kita mampu menyampaikan membahayakan, bahwa ini kurang baik bagi anaknya. Tapi, kita tak tahu bagaimanakah di posisi ibu ini tampaknya telah alternatif terahir. mudah-mudahan ibu dan anaknya senantiasa aman dan selamat dalam mencari nafkah,” tulis akun Fb Yanti Winanto.


Begitu deh artikelnya Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot

sudah kamu baca sampai selesai. Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/sambil-meneteki-bayinya-ibu-ini.html
loading...

0 Response to "Sambil meneteki Bayinya, Ibu Ini berupaya menjadi pengemudi Angkot "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate