Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen

Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen
link : Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen

Baca juga


Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen

loading...
Viral Blog - poto yg menunjukkan dua orang perempuan sedang duduk dibangku KRL Commuter Line trending di media sosial. pada poto tersebut juga disertai suatu cerita singkat bermula keluhan yg nyatanya malah menghasilkan seluruh netizen yg membacanya merasa marah. Di bawah ini merupakan cerita singkat bersumber poto yg diupload oleh pemilik akun Fb Ferdy Setiawan yg sekarang ini sedang menciptakan gempar dunia maya.

Ah kenapa postingan mata ceweknya harus di ilangin sih , ini nih muka aslinya nih. Gua bukan orang yang sok suci apa gimana yah, tapi yang jelas nih parah banget sih dan gua kesel niat sahabat gua Ahadi Pradana baik buat ngasih tempat duduk ke kakek-kakek bukan buat dirinya, tapi nih cewek bilangnya,"Maaf mas saya perempuan, saya lemah dan harus diprioritaskan" dan cewek satu lagi bilangnya "apa sih mas nyuruh kita berdiri, dasar banci tukang protes, ngiri yah ga dapet tempat duduk"

Wah itu mah mending digampar aja da kalau gua disitu pas dia ngomong seperti itu, masalahnya tempat duduk prioritas itu buat lanjut usia, ibu hamil, ibu bawa anak sama penyandang cacat ! Ga ada yang bilang buat wanita yang lemah! Suka aneh ama cewek macem gini. Tolong yang tau cewek ini langsung di ruqiyah aja.... #maafkesel #disharebiarliatorangnya



Ya, siapapun yg dapat membaca status tersebut tentunya serta-merta geram dgn sifat perempuan yg tidak ingin menyerahkan tempat duduk kepada seseorang engkong yg nampak mesti bersusah lemah untuk berdiri dan berpegangan tangan. tidak heran bila poto ini sudah sangat viral dan di sharing beberapa ratus kali dan meraih komentar dari netizen.

“Wah selamat mba dgn bertingkah seperti itu kamu dapat menjadi vilar hits gini, wkwkwk, mudah-mudahan kamu menyadari itu mba... hahaha. menjadi wanita nggak punyai akhlak. dasar cewe rusak, komentar pemilik akun Fb, I’isna Maulida Primada. perihal senada di sampaikan oleh Siti Rahmawati,”Nggak heran. Emang sekarang ini yg tajir gitu mah tidak sedikit. sudah buta mata dan hatinya. Attitude nya minus.”


Tapi, jangan sampai pula menjadi terikut emosi dikarenakan foto-foto ini, seperti yg diungkapkan oleh pemilik akun Melati Puspasari. “Ha? Apa hal pulak ni? Kan mampu aja mbak nya salah pengertian dan nggak tahu kakek-kakek itu, lagipula mbaknya itu bawa handphone, kebanyakan saat-saat seperti itu konsentrasinya menyusut. jika misalnya mbak-mbak tadi beneran salah paham dan sudah seperti ini. kan kasihan pun .___. ah, sudahlah,”


Begitu deh artikelnya Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen

sudah kamu baca sampai selesai. Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/mengabaikan-seseorang-engkong-berdiri.html
loading...

0 Response to "Mengabaikan Seseorang Engkong Berdiri di KRL, Wanita Ini Jadi Buronan Netizen "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate