Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita?

Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita? , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita?
link : Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita?

Baca juga


Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita?

loading...
Viral Blog - Presiden Joko Widodo mengaku amat prihatin dgn pemakaian media sosial yang semakin trending saat ini. dikarenakan, media sosial malahan lebih banyak diisi dgn kata-kata saling mencaci.

Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita?

Jokowi mau budaya mengumpat di sosial media perlahan sirna. kegiatan lewat bermacam macam organisasi masyarakat di harapkan sanggup memperbaiki etika jelek penduduk di media sosial yang menjadi viral hits tersebut.

"Saya pun titip terhadap semua kelompok besar lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yg menyangkut dgn kebiasaan di media sosial, kata Jokowi ketika memberikan penyuluhan terhadap Munas VII LDII di balai Kartini, Jakarta.

Tak mampu dipungkiri, media sosial disaat ini malahan lebih viral diisi kalimat cacian atau mengumpat satu sama lain. sebaliknya, kata Jokowi, budaya Indonesia tak sempat mengajarkan hal seperti itu.

"Apakah itu sifat warga negara kita? Apa itu budi pekerti yg ditanamkan kepada kita? aku kira tidak. Ini ada infiltrasi melalui media sosial yg tak kita sadari dan tak kita saring," tutur Jokowi.

Sejak thn lalu, Jokowi membujuk Menteri Komunikasi dan Informatika buat menciptakan anjuran kebiasaan berkata di media sosial. bermula tata cara itu, mampu dijelaskan dengan cara apa harusnya kebiasaan, bersopan santun, dan berucap kata di dunia maya.

"Saya kira bila kita bersama-sama semua jajaran LDII melaksanakan itu, aku percaya yg jelek-jelek seperti itu dapat ikut arus dan jadi bagus, tutur Jokowi.


Begitu deh artikelnya Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita?

sudah kamu baca sampai selesai. Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita? Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/silih-umpat-di-medsos-apa-itu-perilaku.html
loading...

0 Response to "Silih Umpat di Medsos, Apa Itu perilaku Warga Negara Kita? "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate