Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh

Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh
link : Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh

Baca juga


Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh

loading...
Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh

Viral Blog - Fenomena alam aneh telah terjadi di langit medan, dampak ini membuat beberapa warga medan di buat heboh. Di dalam video yang di unggah Lina Lim melalui akun facebooknya itu memperlihatkan suatu fenomena alam aneh terjadi di langit.

Dalam video viral tersebut nampak seperti puting beliung, akan tetapi terlihat jelas berwarna hitam dan abu-abu itu lama-kelamaan semakin menyebar kemana-mana. Tak hanya itu fenomena alam yang aneh ini sangatlah unik dikarenakan membuat suatu ilusi dan siapa saja yang melihatnya pun akan merasakan pusing saat melihat fenomena tersebut.

Beberapa warga medan yang melihat kejadian menghebohkan itu, langsung mengabadikannya dengan kamera smartphone mereka. dan membuat kejadian ini semakin viral di sosmed. dalam keterangan yang didapatkan peristiwa fenomena alam ini terjadi di Berastagi, yang berjarak 70 km dari Medan, Sumatera Utara, dan berada dalam ketinggian 1300 Mdpl.

Adapun seorang warga terdengar sedang menelpon kru TVone dan melaporkan kejadian ini untuk di liput. Viral video ini yang di unggah pada 11 november 2016 lalu telah di tonton sebanyak 2.094.257 Tayangan, 50.353 kali dibagikan dan 2,3 rb Komentar dari netizen.

Berikut Viral video Penampakan Fenomena Alam Aneh yang menghebohkan warga medan :





Begitu deh artikelnya Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam AnehNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/warga-medan-di-hebohkan-penampakkan-fenomena-alam-aneh.html
loading...

0 Response to "Viral Video : Warga Medan Di Hebohkan Penampakkan Fenomena Alam Aneh"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate