Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk

Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk
link : Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk

Baca juga


Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk

loading...
Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk
Viral Blog - Kisah berikut ini bisa menjadi pelajaran dan contoh untuk kita semua agar tidak main handphone saat mengendarai sepeda motor.Sudah banyak kecelakaan yang terjadi di jalan raya akibat pengendara yang tidak konsentrasi sat mengendarai kendaraannya.Banyaknya pengendara yang bermain handphone sambil berkendara di jalanan, bisa memicu terjadinya kecelakaan yang bisa membahayakan diri sendiri bahkan orang lain yang tidak bersalah. 

Tapi, apa yang dialami oleh gadis ini sungguh sangat memalukan ya. Sebab, ia harus nyemplung ke dalam sungai berair keruh hanya karena sibuk main handphone saat berkendara.Gadis yang mengenakan kaos dan rok hitam ini keasyikan bermain handphone dan tidak memperhatikan jalan dan arah laju kendaraannya.
Tiba-tiba saja motor matic yang dikendarainya mengarah ke sungai dan ia bersama dengan motor maticnya langsung nyemplung ke dalam sungai.Untung saja ada warga yang melihat kejadian tersebut dan segera menolong si gadis malang tersebut.Kisah ini pun diunggah ke media sosial oleh salah satu admin di salah satu grup daerah.
Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk

Makanya klo naik motor jangan main hape. Ceritanya si mbak ini naik motor gak konsen habis baca status facebook mantan di hape sambil naik motor, jadinya ngelamun. Lha akhirnya tiba-tiba kok “mak plung” kecemplung sungai di samping Swalayan Prisma Doropayung Sumbegempol Tulungagung. Motor sama orangnya Untung masyarakat sekitar segera menolong,” tulis admin salah satu grup daerah tersebut, seperti dilansir Brilio.net.
Tentu saja insiden apes ini menarik perhatian banyak netizen. Beragam komentar diberikan netizen tentang insiden ini.

Ini sering bgt kejadian laka lantas krn hal sepele, kan bisa nti ketika,smp tujuan atau menepi sesaat,” komentar akun Iwan.
Alhamdulillah masih nyemplung solokan ya?? Coba masuk kolong truk????” timal akun Riza Restu Aji.
Basah donk luar dalem huahahahahah,” ujar akun Hartanto.


Begitu deh artikelnya Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk

sudah kamu baca sampai selesai. Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong TrukNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/Untung-Nyemplung-Ke-Solokan-Bukan-Masuk-Kolong-Truk.html
loading...

0 Response to "Viral : Untung Nyemplung Ke Solokan Bukan Masuk Kolong Truk"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate