berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' Jokowi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' Jokowi

berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' Jokowi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' Jokowi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' Jokowi
link : berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' Jokowi

Baca juga


berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' Jokowi

loading...


Sesudah cecaran pernyataan Jane Christina yang menghunjam melukai perasaan banyak pihak, muncul pertanyaan apa yang membuatnya demikian vulgar serta arogan.

Nyatanya mengagetkan, Jane yaitu wartawati yang paling disayangi Jokowi sejak menjabat sebagai Gubernur DKI. Di bawah ini yaitu peristiwa dimana Jokowi sendiri yang menelpon MetroTV supaya Janes pulang lantaran telah dari subuh di tempat meliput Jokowi. Seperti yang dimuat oleh beberapa wartawan seperti EdiGinting. com dan lain-lain pada 2013.


Jam 8 malam Jokowi negur gue, “kok anda belum pulang? ”
Lantas gue jawab, “belum bisa sama kantor, Pak, ” sembari melas.
Lantas Jokowi katakan, “sini saya yang ngomong sama kantormu. Mukamu telah pucat gitu. ”
Alhasil gue teleponlah korlip gue di kantor, “bang, ada yang ingin ngomong, ” lantas gue serahkan HP gue ke Jokowi, serta Jokowi ngomong ke kantor gue.
“Saya Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, memerintahkan Janes untuk pulang! ”
Korlip gw, “hah? Siapa nih? ” Kirain becanda.
“Saya JOKOWI! ”
Korlip gue kaget, “siap, Pak Gubernur! ”
“Ini si Janes ubah, dong, dia telah dari subuh, seperti kurang orang saja. Perintah gubernur ini! ”
“Siap, Pak! ” — Alhasil gue bisa pulang sesudah long shift. Ingin peluk Pak Jokowi. : ’)
Sepanjang liput DKI 1, gue sadar, hanya orang yang betul-betul miliki hati yang mampu memimpin Jakarta. Jakarta needs love.
Untuk yang bertanya-tanya bisa dari tempat mana pasangan ini dana untuk menanggulangi banjir Jakarta 2013 walau sebenarnya dana APBD belum turun. Jawabannya dari CSR Swasta serta kantong Pak Jokowi sendiri. Satu diantara telco kuning menyumbang Rp2miliar. Satu diantara bank menyumbang Rp7miliar. Namun Pak Jokowi minta pertolongan cuma berbentuk barang, bukanlah tunai. Ditambah dana APBN juga turun Rp2triliun. Sekian. (Sumber)







Sebagai pertanyaan yaitu, diantara demikian banyak wartawan serta peliput berita, kenapa cuma 1 orang sebagai perhatian hingga segera ditelepon sendiri. Wartawati satu ini memanglah 'istimewa' kelihatannya, seistmewa cuitannya :




Wartawati miliki mobil elegan Porsche eksklusif isi 2 orang. Wah wah.. telah seperti selebritis Need For Speed nih..




Begitu deh artikelnya berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' Jokowi

sudah kamu baca sampai selesai. berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' JokowiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' Jokowi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/berita-viral-ternyata-jane-adalah.html
loading...

0 Response to "berita viral.!! Ternyata Jane Adalah Wartawati 'Kesayangan' Jokowi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate