Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh Hari | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh Hari

Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh Hari - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh Hari, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh Hari
link : Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh Hari

Baca juga


Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh Hari

loading...


Ada satu hal yg belum dibicarakan atas ILC 811 tempo hari masalah kenapa Panglima TNI dimuka paparannya panjang lebar mengulas issue ancaman invasi serta kolonialisme Negara Cina ke Indonesia yang kaya raya, bahkan juga dengan bahan presentasi detail, serta kenyataannya.
memanglah tidak ada hubungan dgn topik or issue Penistaan Agama??
Mungkin saja hingga usai juga tinjauannya beberapa besar pirsawan masihlah blom nyambung apa tujuannya.

Mungkin saja cuma menangkap ini issue yg kita sudah mengetahui juga, serta paling2 Panglima cuma menginginkan bangsa ini tahu serta siaga saja.
Just it.
Malah ini sesungguhnya yaitu point issue paling Paling utama Indonesia hari ini yang sudah *didesign lama mulai sejak beberapa puluh th. lalu*
Permasalahan Penistaan Agama oleh Ahok yang baru saja berlangsung banyalah 1 scene pendek dari skenario kolonialisme ini untuk mecah-belah bangsa, mengakibatkan kerusakan persatuan serta kesatuan NKRI.

Keadaan Indonesia hari ini telah terjebak oleh design Kolonialisasi Cina yang nyaris rampung prima.
Di sinilah peran utama serta Sentral seseorang Ahok sbg Proxi tersebut rekan pelindungnya 9 Naga (Aguan, Tomi Winata, James Kristiadi, Ciputra, Antonio Salim, Group Jarum, Sopyan Wanandi, Podomoro, Agung Sendayu, Cahaya Mas) melaju ke maksud melalui Pilkada hingga Presiden dengan cara penuh hingga 100% Indonesia dikuasai lahir bathin ipolek Sosbudhankamnas.
Panglima TNI sebenarnya menginginkan mengemukakan bhw Ahok serta barisannya 9 Naga (Aguan, Tomi Winata, Antonio Salim, Ciputra, James Kristiadi, Sopyan Wanandi, Cahaya Mas, Group Jarum, Podomoro, Agung Sendayu) yaitu tidak cuma memusuhi Islam tetapi mereka yaitu Musuh semua anak Bangsa serta Rakyat Indonesia dari semua suku agama serta kelompok.
Lantaran Ahok serta Barisannya membawa misi penjajahan seperti Singapore serta Tibet seperti yg telah banyak di ketahui.
Ini yang blom banyak didiskusikan anak bangsa yg sampai kini tertipu oleh penyesatan2 Issue oleh media krn pemilih Media yaitu Cina yg mengalihkan dari issue sesungguhnya supaya rakyat bangsa ini lengah serta lupa.

Bangsa di buat bermusuhan krn diadu domba dgn issue rasis, sara, penistaan agama dan lain-lain. Devide et impera. Lagu lama.
Rakyat lupa pd hal paling utama yaitu design PENJAJAHAN yg dibawa oleh Ahok sbg Proxi dengan kata lain Boneka Negara Cina dibantu Taipan2 Cina Indonesia
Ekstra Ordinary Ekstrim lebih bahayanya, penjajahan oleh China tidak cuma mengatur semuanya kebijakan serta pemerintahan dan ekonomi seperti Belanda dahulu.
Tetapi diikuti design bakal memasukkan Masyarakat China dengan cara segera ke Indonesia sejumlah 200Jt orang. Hal yang sangat mungkin saja krn jumlah itu blom seberapa dari Masyarakat Negara Cina yang kian lebih 1Milyar orang.
Cukup di situ??
No...!!!

Hal tsb bakal dilanjutkan Perpecahan seperti yg dihadapi Malaysia (dahulu Singapura yaitu sisi negara Malaysia lalu kudeta serta membangun negara Singapore
Jadi bila ada segolongan anak bangsa baik Muslim ataupun yg beragama lain masihlah ngotot cuma lihat sosok Ahok sebagai sosok umum, jadi sebenarnya anda yaitu benar2 anak bangsa yg bodoh serta tak menyimak sebenarnya apa yg ada di hdapan serta lingkungan anda hidup sekarang ini. Nalar anda tak jalan. Celakanya lagi pengetahuan anda mencukupi. Tetapi akal sehat serta pengetahuan musnah cuma lantaran tertipu pencitraan media2 Cina (semuanya media di Indonesia dipunyai Taipan Cina)
Sadar serta bangunlah, Menyatulah wahai anak bangsa....!!
Patahkan serta leburkan design Kolonialisme China dgn Proxi Ahok serta barisan 9 naga nya....!!!
*Jadi, ada atau tak ada masalah Pulau Seribu, Ahok seharusnya dilengserkan, diadili serta dihukum sesuai sama per UU berlaku lantaran masalah kriminil korupsi serta pelanggaran hukumnya masalah kebijakan2 dan lain-lain sudah riil serta demikian banyaknya*
Dibawah rezim Boneka yg hancur2an ini cuma persatuan serta kesatuan Bangsa yang paling sakti serta cepat untuk kembalikan tatanan bernegara serta berbangsa kembali sesuai sama UUD 45 menuju kejayaan.

Kesimpulannya : Paparan Panglima tempo hari sungguh menuju pandangan lebih jauh serta mendalam atas hari esok Bangsa ini, serta di situ terlihat kenikmatan serta kelegaan memancar dari berwajah. Kecerdasan Panglima dapat dibuktikan.
RAKYAT INDONESIA SADAR BAHAYA


Begitu deh artikelnya Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh Hari

sudah kamu baca sampai selesai. Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh HariNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh Hari dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/terbongkar-ternyata-kasus-penistaan.html
loading...

0 Response to "Terbongkar! Ternyata Kasus Penistaan Sudah Dirancang dan Direncanakan Jauh-Jauh Hari"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate