Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya… | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya…

Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya… - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya…, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya…
link : Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya…

Baca juga


Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya…

loading...

Jateng – Tragis! Seorang bocah berusia 5 tahun tewas dengan leher terluka. Pelakunya diduga kuat ibu kandungnya sendiri.
Bocah malang itu bernama M Aska, warga Dusun Jatisemen, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah (Jateng). Ia tewas digorok di rumahnya sendiri.
Kasusnya berawal saat bocah itu bersama kakaknya, Faiz (8), diajak ayah dan ibunya, Sukimin (40) dan Umi Nur Hidayah (38), ke ladang untuk mencari rumput.

Namun korban duluan pulang ke rumah bersama sang ibu. Tak lama kemudian, Sukimin pulang ke rumah. Ia pun terkejut setengah mati saat menemukan anaknya tergeletak tak bernyawa di dapur dengan kondisi tengkurap.“Saat ditemukan korban tewas tengkurap dengan darah segar yang masih mengalir,” kata Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Eko Adi Pramono, Minggu (4/12/2016). 

Melihat kondisi anaknya, pria tersebut panik dan menjerit histeris sehingga mengundang kedatangan warga. Saat diperiksa, bocah itu telah tewas dengan luka sayatan di leher sepanjang 10 Cm.
Diduga pelaku pembunuhan itu adalah ibu kandungnya. Pasalnya, samg ibu menurut keluarganya mengidap gangguan kejiwaan. Setelah polisi datang, sang ibu yang tampak tenang lalu dibawa ke Mapolres Grobogan.
“Ibu korban telah mencuci pisau yang digunakan untuk membunuh. Soal keterangan keluarga yang menyatakan ibunya mengalami gangguan jiwa, harus dibuktikan dengan pemeriksaan medis,” terangnya. (sumber: detik.com)


Begitu deh artikelnya Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya…

sudah kamu baca sampai selesai. Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya…Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya… dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/ya-allah-bocah-5-tahun-tewas.html
loading...

0 Response to "Ya Allah! Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Digorok Ibu Kandungnya…"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate