Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya.. | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya..

Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya.. - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya.., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel masjid, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya..
link : Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya..

Baca juga


Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya..

loading...
Seorang wanita berjilbab yang berpura-pura menjadi 'jamaah' yang berkunjung ke surau wanita di sebuah pusat perbelanjaan Kota Sunway, Subang Jaya sebenarnya adalah seorang pria. Tidak itu saja, wanita jadi-jadian itu juga seorang pencuri spesialis surau.


Dilaporkan, tersangka berusia 21 tahun yang memakai jilbab model terbaru itu masuk ke surau berpura-pura mau melaksanakan sholat. Namun dia tertangkap mencuri tas jamaah oleh seorang anggota polisi yang kebetulan berada di surau tersebut.

Sebuah sumber mengatakan, dalam kejadian sekitar jam 8.40 malam waktu setempat, tersangka diduga masuk ke dalam surau dan mengamati keadaan sekeliling sebelum melancarkan aksinya.

Pada waktu itu, seorang jamaah berusia 19 tahun yang juga mahasiswi dilaporkan masuk ke surau untuk menunaikan shalat Isya di sebelah jamaah lainnya.

" Korban meletakkan tas di sebelahnya dan terus menunaikan shalat tanpa merasa curiga apa pun.

Hasil pemeriksaan menemukan tersangka sengaja memakai riasan dan berpakaian seperti wanita agar bisa masuk ke surau yang sama tanpa dicurigai jamaah lainnya.

Kemarin publik gempar dengan beredarnya foto seorang wanita berjilbab di situs sosial media yang diduga ditahan polisi karena mencuri.

Yang membuat netizen lebih terkejut adalah wanita yang ditahan itu sebenarnya seorang pria dan memiliki beberapa catatan kriminal sebelumnya.

Ketua Polis Daerah Subang Jaya, Asisten Komisioner Mohammad Azlin Sadari ketika dihubungi Sinar Harian membenarkan laporan tersebut.

(Sumber: Sinar Harian)


Begitu deh artikelnya Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya..

sudah kamu baca sampai selesai. Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya..Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya.. dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/02/akhirnya-kedok-misteri-jadi-jadian-di.html
loading...

0 Response to "Akhirnya Kedok Misteri 'Wanita Jadi-jadian' di Masjid Terbongkar! Ini Cerita Lengkapnya.."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate