Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih Menyatu | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih Menyatu

Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih Menyatu - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih Menyatu, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih Menyatu
link : Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih Menyatu

Baca juga


Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih Menyatu

loading...


penemuan jenazah sepasang kekasih perselingkuhan ini yang di sangka tewas saat berhubungan intim, Kadang Perselingkuhan tidak hanya meninggalkan rasa sakit dan mencemarkan nama baik, lebih dari itu, perselingkuhan membuat seseorang mempertanyakan akal sehat mereka, Perselingkuhan yaitu mimpi jelek untuk semua pasagan Selingkuh bukan saja tentang menjalin hubungan dengan orang lain. Namun termasuk juga berselingkuh secara emosional, bahkan juga seksual. yang bahkan dapat bikin seorang pria wafat karena serangan jantung. Puluhan masalah serangan jantung mendadak waktu berselingkuh bisa jadi satu alasan untuk pria mengapa mesti setia pada pasangannya.

YN (35) Pemuda yang tinggal di Talang Barat, kelurahan Talang Babingo, kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok dengan seorang Ibu rumah tangga beranak 1 inisial AN (26) warga JL, Syarif hidayatulah RT. 15, Kelurahan Tungkal 2, di temukan tewas oleh salah seorang warga bernama Ibran Senin 20 : 30 wib yang hendak mengantarkan undangan ke sebuah rumah sewa yang di tempati oleh korban YN.

Saat Ibran mengetuk pintu nya tidak ada jawaban Namun diteras rumahnya ada dua sepeda motor sehingga ibran mengitip ke jendela kaca depan dan melihat kedua korban,tetapi tidak begitu jelas hanya samar-samar ,Begitu lama di panggil tidak ada jawaban didalam rumah,maka saya memanggil teman saya yang bernama Rizal yang kebetulan lewat,Karena sudah kenal dekat dengan korban YN, Rizal memcoba membuka pintunya. Ternyata pintu tidak di kunci dan melihat kedua korban dengan setengah telanjang di ruang tamu.

Setelah itu kami bergegas memanggil ketua RT dan menlaporkan kejadian ini kepada kapolsaek Talang Barat.

Kapolsek Talang Barat membenarkan adanya kejadian itu “Ya memang benar adanya penemuan jazat pasangan selingkuh yang di temukann di sebuah rumah sewa, namun masih belum di ketahui penyebab sebenarnya kenapa kedua pasangan tersebut bisa tewas.

Saat di temukan kedua jenazah pasangan selingkuh tersebut masih menyatu dan keduanya dengan keadaan setengah telanjang, tidak ada di temukan bekas luka di tubuh kedua korban, dan saat ini jenazah kedua korban sudah di bawa ke RS Talang Babingo untuk di lakukan Visum, jelas kepala kapolsek Talang Barat Doni Susanto.

Berhubungan badan tak selamanya berakhir indah. Tak sedikit kasus berhubungan badan justru berujung maut. Fakta berhubungan badan berakhir tragis..

http://beritakompas.com/2017/03/08/pasangan-selingkuh-ditemukan-tewas/


Begitu deh artikelnya Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih Menyatu

sudah kamu baca sampai selesai. Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih MenyatuNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih Menyatu dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/03/berita-terbarugegerrrr-pasangan-di.html
loading...

0 Response to "Berita Terbaru...GEGERRRR...!!!! Pasangan Di Temukan Tewas, Dengan Kondisi Tubuh Masih Menyatu"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate