5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja | Viral Blog | Berita Viral
loading...

5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja

5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja
link : 5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja

Baca juga


5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja

loading...
5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja
AkuIslam.Id - Libur Lebaran yang panjang terkadang membuat kita menjadi kurang begitu bersemangat kembali untuk bekerja. Triknya agar lebih semangat adalah memotivasi diri sendiri untuk semangat juga memberikan sentuhan baru pada penampilan agar lebih semangat.

Ilustrasi Awal Kerja Usai Liburan Panjang ( Foto @U-Report )

Libur hari Raya selalu di sambut bahagia dan semangat. Libur Lebaran adalah waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan menghibur diri agar lebih fresh. Ketika kembali bekerja, diharapkan dapat memberikan efek positif dan dapat bekerja lebih semangat. 

Namun, terkadang faktanya, libur panjang malah membuat kita terlena dan akhirnya malas untuk kembali ke rutinitas.

Kembali bekerja setelah liburan, bahkan terkadang menjadi beban karena harus kembali ke masalah baru di kantor. Menurut Amanda Pasca Rini SPsi MSi, hal ini memanglah wajar terjadi. Jetlag setelah berlibur ini memang kerap terjadi, tak jarang para karyawan ada yang memilih untuk 'bolos' di hari pertama kerja.

Padahal, sebenarnya hal itu tak perlu terjadi. Memang susah menumbuhkan semangat kerja setelah berlibur, namun jika Anda mengetahui triknya, tentu Anda akan lebih semangat berangkat ke kantor di hari pertama setelah liburan. Berikut ini triknya :

1. LIBURAN MENYENANGKAN

Ketika berlibur, buat liburan Anda menyenangkan. "Ciptakan suasana fun agar Anda dapat me-refresh pikiran Anda," jelas psikolog Amanda. Dengan liburan yang fun, diharapkan Anda lebih fresh dan siap kembali bekerja dengan ide dan semangat baru yang segar.

2. SUGESTI DIRI

Hari pertama masuk kerja setelah liburan terkadang di anggap menjadi satu beban yang berat. Ubah mindset tersebut. Katakan pada diri Anda bahwa hari pertama kerja merupakan hari dimulainya tantangan baru. "Sugestikan pada diri Anda bahwa setelah berlibur Anda dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat meningkatkan restasi," ujar psikolog Amanda. Katakan pada diri Anda bahwa Anda dapat melakukan tugas dengan baik di kantor nantinya.

3. PENAMPILAN BAR

Dari sisi eksternal, Anda dapat memberikan semangat pada diri Anda dengan memberikan sentuhan baru pada penampilan. Tak ada salahnya memadankan busana dan tas baru Anda di hari pertama kerja. Atau, Anda mencoba kreasi hijab kerja terbaru agar Anda lebih percaya diri ke kantor.

4. LAYOUT MEJA KANTOR

Selain penampilan, tak ada salahnya mendekor meja kantor dengan sedikit berbeda. "Misalnya mengganti foto lama di pigura meja kantor dengan foto baru hasil jepretan liburan Anda. Atau, membawa vas dan pernik baru yang Anda beli saat liburan. Hal sepele ini dapat membangkitkan gairah ke kantor Anda setelah liburan panjang," 

5. INGAT TUGAS

Ingat kembali tugas apa yang menumpuk sebelum liburan. Jangan sampai di hari pertama kerja Anda diributkan dengan tugas yang terlupakan. Siapkan semua peralatan dan tugas kantor Anda sehari sebelum bekerja.


from Aku Islam http://ift.tt/2qC6GWY
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Begitu deh artikelnya 5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja

sudah kamu baca sampai selesai. 5 Tips Kembalikan Semangat BekerjaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/5-tips-kembalikan-semangat-bekerja.html
loading...

0 Response to "5 Tips Kembalikan Semangat Bekerja"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate