Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe

Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe
link : Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe

Baca juga


Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe

loading...
emangviral.net - wanita dan pria memang diberikan karunia untuk hidup berpasangan - pasangan, seperti halnya di zaman nabi pertama kita alis nenek moyangnya manusia, yaitu nabi Adam saw dan Siti hawa, kenapa bisa dibilang begitu, karena ia berdua manusia yang lebih dulu di turunkan oleh allah swt untuk menempati dataran bumi ini, dan menurut cerita yang wanita hadir dari sebagian tulang rusuk kaum pria.

Image Source: Pixabay.com

Dan kita pun adalah cicit - cicit mereka, bahkan manusia yang hidup di seluruh dunia adalah cicit Adam dan hawa, kita sebagai manusia sudah di tentukan dari mulai jodoh, rezeki, maut dan perjalanan hidup kita nanti akan seperti apa, oleh Allah SWT. Jadi kita tinggal menjalaninya saja, seperti di skenario pada pembuatan suatu film kata lainnya, ikuti alur cerita yang ada.

Tapi kadang pria sering salting (salah tingkah) kalau deket dengan seorang pria, emang sih banyak yang bilang, jodoh sudah di atur, namun untuk mendapatkannya diperlukan yang namanya perjuangan dan usaha, engga Dateng sendiri gays, kalo datang sendiri itu bullshit (omong kosong), karena pada dasarnya kita hidup didunia perlu yang namanya usaha, apalagi untuk menjemput jodoh kita. Inilah hal unik dan fakta tingkah para pria yang ketika ketemuan dengan seorang wanita, simak di bawah ini.

1. Salting (salah tingkah)
Silah tingkah, saya yakin banyak banget para cowo kalo udah deket cewe jadi salah tingkah, lalu apa saja sih contohnya, misalkan garuk - garuk kepala, muka nunduk ke bawah, bolak - balik liatin hape padahal kaga ada yang sms sama nelpon, pokonya aneh - aneh dah. Ini biasanya sering bangat di alami sama cowo yang takut sama cewe alias belom pernah pacaran jadi malu - malu meong.

2. Gombal
Nah kalo inimah udah bisa di pastiin, tipe cowo yang pedean, walupun jelek tapi udah sering pacaran jadi udah gak malu - malu lagi, ibarat kata mah udah biasa. Gombal yang sering di lakuin misalnya : "bapa kamu, tukang tahu ya cewenyaa jawab: kok tahu" becanda ya gays. Ya contoh kecilnya seperti itu dah. Jadi cowo seperti ini udah gak kaku lagi Deket wanita, gombalan yang di keluarin juga bisa mengakibatkan cewe kejang - kejang gimana gituh.

3. Pendiem (diem - dieman)
Kalo jenis cowo kaya gini, sebenernya dia lucu loh, cuma kalo lagi bareng temen - temennya, tapi kalo udah berduan sama wanita biasanya terlihat kalem, kaku kaya sendok semen. Tapi sih kalo udah akrab sama cewe itu, pasti bakalan gokil ini anak, ngomong terus kaya tukang obat keliling.

Nah itulah tadi kebiasaan cowi yang sering bangat dilakuin kalo udah ketemuan sama cewe, ayo kalian yang nomor berapa, mungkin diantara kalian ada yang seperti itu ya.

Sekian sudahlah artikel yang saya buat ini yang berjudul kebiasaan Unik para cowo kalo udah deket sama cewe. Bila Anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.


Begitu deh artikelnya Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe

sudah kamu baca sampai selesai. Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama CeweNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/fakta-menarik-kebiasaan-unik-para-cowo.html
loading...

0 Response to "Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate