Mengatasi Demam Ala Rasulullah | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Mengatasi Demam Ala Rasulullah

Mengatasi Demam Ala Rasulullah - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Mengatasi Demam Ala Rasulullah, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Mengatasi Demam Ala Rasulullah
link : Mengatasi Demam Ala Rasulullah

Baca juga


Mengatasi Demam Ala Rasulullah

loading...
Mengatasi Demam Ala Rasulullah
AkuIslam.Id - Penyakit demam yang kerap diderita banyak orang ternyata dapat membersihkan dosa. Hal ini dinyatakan Rasulullah dalam sebuah perbincangan beliau. Selain itu, masih menurut Rasulullah, Demam yang Anda alami ternyata dapat diatasi dengan air.

Ilustrasi ( Foto @U-Report )

Demam adalah salah satu penyakit yang kerap dialami. Pada jaman Rasulullah pun, demam juga sering terjadi. Diriwayatkan oleh Rafi bin Khadij, "Aku mendengar Rasulullah Saw bersabda, 'Demam adalah dari panas api neraka, maka redakan demam dengan air'."

Demam yang membuat tubuh terasa panas menurut Rasulullah dapat diatasi dengan air. Dengan kata lain, Anda harus minum banyak air dan jika diperlukan, gunakan kompres basah ke tubuh untuk meredakan demam. Sama halnya dengan saran medis pada umumnya.

Pada saat demam terjadi, pembuluh - pembuluh darah yang tersumbat menjadi terbuka, menghancurkan racun - racun yang padat menjadi cair sehingga dapat dengan mudah dikeluarkan tubuh kita. Dengan demikian, memungkinkan obat - obatan atau makanan segar yang ada dalam darah mencapai daerah yang sakit atau terinfeksi.

MEMBERSIHKAN DOSA

Selain itu, Rasulullah pernah berkata bahwa demam dapat membersihkan dosa. Rasulullah Saw pernah berbincang. Diriwayatkan oleh Abu Hurairah, "terjadi perbincangan tentang demam di hadapan Rasulullah Saw, kemudian ada seseorang yang mencelanya."

Maka Rasulullah Saw bersabda, "Janganlah Anda mencela demam itu, sebab ia membersihkan dosa seperti api membersihkan kotoran besi."

Maksud dari penjelasan Rasulullah Saw tersebut adalah bahwa tubuh mendapat manfaat yang besar dari penyakit demam, yakni berfungsi untuk menghancurkan sisa - sisa makanan yang keras karena tidak hancur dengan cara lain.

Berkaitan dengan hal ini, Abu Hurairah sendiri pernah berkata, "Tidak ada penyakit yang menimpaku yang lebih aku sukai selain daripada penyakit demam, sebab ia masuk ke segenap anggota tubuhku dan Allah SWT memberi sebagian pahala bagi setiap anggota tubuh tersebut."

Menurut Ibnu Qoyyim Jauziyyah, cara pengobatan sakit demam panas yang menggunakan air itu melalui dua cara. Yang pertama adalah dengan es batu atau dikompres. Sedangkan yang kedua, banyak minum air putih untuk membantu organ tubuh, terutama ginjal dalam melaksanakan tugasnya.


from Aku Islam http://ift.tt/2p39BGH
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Begitu deh artikelnya Mengatasi Demam Ala Rasulullah

sudah kamu baca sampai selesai. Mengatasi Demam Ala RasulullahNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Mengatasi Demam Ala Rasulullah dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/mengatasi-demam-ala-rasulullah.html
loading...

0 Response to "Mengatasi Demam Ala Rasulullah"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate