Menolak Sihir Dengan Bekam | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Menolak Sihir Dengan Bekam

Menolak Sihir Dengan Bekam - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Menolak Sihir Dengan Bekam, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Menolak Sihir Dengan Bekam
link : Menolak Sihir Dengan Bekam

Baca juga


Menolak Sihir Dengan Bekam

loading...
Menolak Sihir Dengan Bekam
AkuIslam.Id - Bukan hanya untuk menjaga kesehatan tubuh saja, bekam ternyata juga ampuh untuk menolak sihir atau santet. Pengobatan cara Nabi ini dengan mengeluarkan darah di anggota tubuh yang terkena gangguan sihir.

Bekam ( Foto @U-Report )

Menurut Ibnu Qayyim dalam kitan Zaadul ma'ad disebutkan, pengobatan sihir dapat dilakukan dengan berbekam. Ini termasuk salah satu pengobatan dengan metode mengeluarkan darah di tempat gangguan sihir.

"Sihir mempunyai pengaruh dalam tabiat (watak) nya, dan pengaruh membisiki unsur watak. Maka, jika pengaruh sihir tersebut nampak pada salah satu anggota badan dan mungkin dikeluarkan, amat bermanfaat," ujarnya

RASUL BERBEKAM

Dalam keterangan lain, menurut Abu 'Ubaid dalam kitab Ghariibilmhads, dengan isnad dari Abdurrahman bin Abi Laila menyebutkan, Nabi Saw membekam kepalanya dengan tanduk saat tersihir.

Sebagian perawi hadis menggambarkan bahwa Rasulullah Saw pernah terkena penyakit karena sihir Yahudi. Sebagai penyembuhan sihir tersebut, Rasulullah Saw minta dibekam pada bagian kepalanya dengan menggunakan tanduk.

Sementara itu, diakui terapis Bekam Center Ustad H Galih Gumelar, dalam mengobati pasien nonmedisnya, ia menyebutkan, ternyata dengan metode bekam penyakit sihir, teluh atau serupa dengan itu bisa dihilangkan dengan izin Allah SWT.

DENGAN IZIN ALLAH

Kejadian aneh pun sering dijumpai pada bekam sunah Rasulullah yang dipraktikan oleh Ustad H Galih Gumelar, diantaranya saja bekam yang mengeluarkan darah bercampur rambut dan sebagainya yang secara logika adalah aneh dan di luar nalar manusia. Namun, tidak ada yang mustahil bila bekam dipadukan dengan doa dan zikir, insya Allah dapat mengobati penyakit sihir itu sendiri.

Jadi, menjadi hal yang logis bila dilakukan tindakan pembekaman berupaa pembuangan darah kotor terhadap penderita penyakit sihir tersebut. Jarena, bubul - bubul atau simpul - simpul sihir setan dalam darah manusia dapat dikurangi secara drastis, darah kotor ikut keluar, dan aliran darah menjadi lancar.

Dan, yang menjadi dasar lagi kenapa bekam dapat di jadikan media pengobatan sihir adalah sebuah riwayat dari Ali bin Husain Ra bahwa Nabi Saw bersabda, "Sesungguhnya setan itu berjalan dalam tubuh anak adam melalui aliran darah," (HR Bukhari).

from Aku Islam http://ift.tt/2qvKrCv
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Begitu deh artikelnya Menolak Sihir Dengan Bekam

sudah kamu baca sampai selesai. Menolak Sihir Dengan BekamNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Menolak Sihir Dengan Bekam dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/menolak-sihir-dengan-bekam.html
loading...

0 Response to "Menolak Sihir Dengan Bekam"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate