UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN | Viral Blog | Berita Viral
loading...

UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN

UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertaiment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN
link : UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN

Baca juga


UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN

loading...
Siang gan , ada ga penjaga warung di daerah kamu yang aduhai, soalnya lagi viral nih penjaga warung dan pedagang keliling yang punya wajah cantik.
Maklum cowok gais, suka gimana gitu kalau lihat cewe cakep, apalagi udah berani tampil apa adanya dan pekerja keras, so itu nilai plusnya.
Nah inilah 5 cewek cakep yang berhasil menyedot perhatian netizen karena dia mampu jadi pelayan/pedagang warung biasa-bisa aja, padahal dia termasuk cewek rupawan.

1. Nur Fitriani, seorang penjual es buah di Sentul, Bogor - Jawa Barat.

Demi membantu ekonomi keluarga, gadis ini berjualan es buah di Sentul Jawa Barat, dan sukses menyita perhatian karena punya paras yang rupawan.
Gadis berusia 20 tahun bernama Nur Fitriani mengaku sudah hampir 3 tahun berjualan mie ayam dan es campur serta es buah demi membantu perekonomian keluarganya.
Keberadaannya sempat mengehbohkan netizen karena publik tersedot untuk melihat video viral yang beredar di youtube.
Dia mengaku kalau selama ini berjualan untuk membantu ortunya. Gaiss cewek beginian nih yang patut jadi pehitungan, ga malu dan ga gengsi..
2. Cewek penjual pecel di Kendal, Jawa Tengah.

Diatas adalah foto yang membutikan ada seorang gadis lagi menjula nasi pecel di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dia pun sempat jadi viral dan ramai jadi pembicaraan khalayak.
Banyak yang mengagumi dan memuji gadis berkulit putih tersebut. Dalam foto tersebut, gadis cantik itu terlihat tengah menyiapkan panganan nasi pecel. Sementara di hadapannya, tampak menu nasi pecel seperti telur asin.

3. Sasa Darfika, penjaga warteg.

Pada akhir tahun 2014 lalu, netizen dihebohkan dengan sosok cantik Sasa Darfika. Dia merupakan pemilik warung tegal di Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.
Parasnya yang manis sangat menarik perhatian netizen. Jauh dari kesan kalau penjual di warung tegal (warteg) adalah wanita paruh baya berpenampilan lusuh.

4. Ninih, penjual getuk di Jakarta Selatan.

 

Layaknya seorang artis dia menjadi terkenal karena fotonya telah viral di semua lini sosial media, dia adalah Ninih, seorang gadis penjual getuk yang berada di kawasan Jalan HR Rasuda Said, Jakarta Selatan. Lewat Ninih, makanan tradisional khas Jawa Tengah ini menjadi terkenal.

5. Andita Lela Karlita, sempat jadi Artis Sinetron, penjual kopi.


Dia adalah Andita Lela Karlita, yang heboh di sosial media baru-baru ini, wajahnya yang cantik jelita tak membuat dirinya gengsi untuk membantu ortunya dalam berjualan kopi di kampungnya
Sosok Andita Lela Karlita pertama kali tenar ketika seorang netizen bernama Risman mengunggah fotonya di sebuah grup Facebook. Dalam foto tersebut Andita tampak sibuk sedang melayani para pelanggan.
menurut kabar yang santer beedar dia semat jadi artis sinetron dan pernah tayang di TV nasional.

Fakta itu pertama kali diungkapkan oleh akun bernama Pier Flamboyan yang diposting pada 7 Maret 2017.
Pier Flamboyan — “Namanya Andita Lela Karlita. Biasa Dipanggil Ita. Dari Dusun Kuncir, Kecamatan Ngetos, Nganjuk. Mantan pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini sekarang memilih pulang ke desanya demi membantu orangtuanya untuk menjaga warung pecel dan juga warung kopinya".


Begitu deh artikelnya UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN

sudah kamu baca sampai selesai. UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/10/unik-inilah-5-pedagang-paling-cantik-di.html
loading...

0 Response to "UNIK, INILAH 5 PEDAGANG PALING CANTIK DI INDONESIA. CANTIKNYA BIKIN PANGLING GAN "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate