Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie

Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertaiment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie
link : Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie

Baca juga


Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie

loading...
Berfoto selfie adalah kegiatan mempotret diri sendiri. Di zaman maju seperti sekarang sudah sangat lazim di lakukan karena kemudahan tersedianya kamera yang compact atau smartphone yang sudah memiliki kamera yang memadai dan kemudian mengunggahnya ke media sosial seperti Instagram, facebook atau twitter dan yang lainya.
Tahukah mitra siapa yang pertama kali melakukan selfie? Ternyata selfie sudah dilakukan sejak berabad yang lalu, yakni pada — tahun 1839. Sejarah mencatat — Robert Cornelius sebagai orang pertama yang mengabadikan dirinya dengan secara selfie.
Menurut kabar pada saat itu, Robert Cornelius ingin mengambil foto dengan teknik —daguerreotype yang saat itu populer di lakukan. Dia memotret dirinya di depan toko lampu milik keluarganya. Pada masa itu memotret sangatlah rumit, dia membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit dalam posisi diam total agar kamera miliknya mampu menangkap gambar dengan jelas.
Tentunya, gaya selfie pria yang bekerja sebagai fotografer itu biasa saja dan cenderung kaku. Hasil fotonya juga tidak sebagus foto selfie saat ini karena kamera zaman dulu belum begitu canggih dibanding saat sekarang. Namun, foto yang tampak sederhana itu ternyata menjadi foto selfie pertama di dunia dan jadi sejarah fotografi yang tak terlupakan.
Sebagai informasi saja bahwa Robert Cornelius lahir di Philadelphia, Amerika Serikat tepatnya pada tanggal 1 Maret 1809. Berarti foto selfie dilakukan pada usia 30 tahun. Sementara dia meninggal pada 1893 di usia 84 tahun. Kini hasil foto selfienya disimpan di dalam perpustakaan terbesar di dunia, Library of Congress


Begitu deh artikelnya Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie

sudah kamu baca sampai selesai. Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/10/unik-inilah-orang-yang-pertama-kali.html
loading...

0 Response to "Unik, Inilah orang yang pertama kali melakukan selfie "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate