Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang ! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang !

Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang ! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang !, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertaiment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang !
link : Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang !

Baca juga


Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang !

loading...
Jepang selain terkenal karena banyaknya tradisi yang nyeleneh, juga dikenal sebagai negara yang tingkat bunuh dirinya tinggi. Data menyebutkan kebanyakan warga jepang yang bunuh diri berusia diantara 18-29 tahun dan antara tahun 1972 hingga 2013 tercatat 18.048 warga jepang yang melakukan aksi bunuh diri.
tanggal 1 september adalah tanggal favorit bagi warga jepang untuk bunuh diri
 hutan aokigahara tempat favorit bunuh diri

Bunuh diri dijepang memang sudah terkenal sejak jaman dahulu. Dahulu warga jepang melakukan harakiri atau seppuku untuk menjaga kehormatannya.

Pada masa sekarang kasus bunuh diri di jepang lebih didominasi oleh faktor tekanan mental. Banyaknya remaja yang bunuh diri dikarenakan bullying yang diterima disekolah. Di Jepang bahkan ada hutang aokigahara yang merupakan tempat favorit untuk bunuh diri.

Jika tempat favorit untuk bunuh diri di Jepang adalah hutan Aokigahara, maka waktu favorit untuk bunuh diri adalah tanggal 1 September. Mengapa? kembali lagi pada masalah bullying, tanggal 1 September adalah awal tahun ajaran baru bagi pelajar, mulainya tahun ajaran baru membuat pelajar yang kerap menerima bullying menjadi tertekan dan memutuskan untuk mengakhiri hidup daripada menerima bullying.


Begitu deh artikelnya Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang !

sudah kamu baca sampai selesai. Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang !Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang ! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/10/unik-tanggal-1-jepang-adalah-hari.html
loading...

0 Response to "Unik , tanggal 1 jepang adalah hari favorit bunuh diri di jepang !"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate