Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo ! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo !

Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo ! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo !, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertaiment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo !
link : Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo !

Baca juga


Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo !

loading...
Sebagian masyarakat Cina mempercayai jika seorang pria terus menjomblo hingga akhir hayat akan mengakibatkan kesialan dan kutukan bagi keluarganya yang masih hidup. Karena hal tersebut munculah tradisi aneh yaitu "pernikahan hantu".
http://www.tercengang.net/p/misteri.html

Pernikahan mayat adalah menikahkan pria dan wanita yang keduanya telah mati. Tradisi ini sudah berlangsung sejak jaman dahulu dan di beberapa daerah terpencil di Cina, ritual pernikahan hantu masih tetap dilaksanakan.

Beberapa orang mencoba mengganti mayat dengan boneka atau foto wanita, Namun bagi yang memiliki uang, cenderung lebih memilih mayat wanita asli karena dianggap lebih dapat mengangkat kutukan dan menghapuskan kesialan.

http://www.tercengang.net/p/misteri.html

Karena tradisi pernikahan mayat ini, banyak terjadi pencurian mayat wanita, harganya pun sangat fantastis, untuk mayat wanita yang telah terkubur puluhan tahun dihargai hingga Rp. 60 juta dan mayat dari wanita yang baru saja meninggal bisa mencapai harga Rp. 1,3 Miliyar.

Untuk mayat wanita yang sudah tinggal tulang belulang akan direkatkan dengan perekat lalu dipakaikan gaun pernikahan.


Begitu deh artikelnya Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo !

sudah kamu baca sampai selesai. Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo !Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo ! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/10/unik-tradisi-menghapus-kutukan-buat.html
loading...

0 Response to "Unik, Tradisi menghapus kutukan buat jomblo !"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate