Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah ! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah !

Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah ! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah !, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel Unik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah !
link : Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah !

Baca juga


Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah !

loading...

Ada ada saja prilaku orang sekarang. Biasanya kaum adam lah yang suka bermain game tetapi ada kejadian aneh di china. Yah seorang wanita di China terekam dalam sebuah video, dia sedang bersikukuh duduk di hadapan komputer untuk bermain game online favoritnya.
Uniknya, wanita yang ‘tergila-gila’ dengan game online ini sedang mengenakan gaun pengantin.
Wanita yang tampak dalam video tersebut memang seharusnya melaksakan pernikahan bersama sang calon suami yang juga tampak dalam video tersebut, namun sang mempelai wanita menolak untuk beranjak dari tempatnya karena sedang asyik bermain.
Calon suaminya tampak sangat emosi dan berbicara dengan nada tinggi kepadanya.
Tak hanya itu, wanita tua yang diduga calon ibu mertuanya juga angkat bicara dan membantu mempelai pria untuk mengajak wanita tersebut pergi dari tempat permainan gamenya itu.
Namun seorang pria tua dekat mempelai pria yang diduga ayah si pengantin pria tidak ikut marah pada calon menantunya, ia justru marah kepada anaknya.
Bahkan ia menampar sang mempelai pria, karena dianggap anaknya tersebut tidak bisa mengendalikan calon istrinya.
Setelah menarik-narik pengantin wanita tersebut, akhirnya pengantin wanita berhasil dibawa pergi dari hadapan perangkat komputernya.
Berikut videonya :



Begitu deh artikelnya Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah !

sudah kamu baca sampai selesai. Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah !Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah ! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/11/asyik-main-game-wanita-cantik-ini-lupa.html
loading...

0 Response to "Asyik main game , Wanita cantik ini lupa dengan pernikahannya. Cek video dibawah !"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate