Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta Maaf | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta Maaf

Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta Maaf - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta Maaf, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta Maaf
link : Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta Maaf

Baca juga


Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta Maaf

loading...

Mantan terpidana teroris Sofyan Tsauri memberikan waktu satu Minggu terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk meminta maaf.

Mengingat saat ini keluarganya merasa resah dan terancam setelah adanya tuduhan yang dilayangkan oleh Habib Rizieq Shihab bahwa dirinya merupakan intel melalui sebuah rekaman video yang viral di media sosial dalam beberapa waktu terakhir.

"Kalau tidak ada niat baik saya akan melaporkan ke Polisi, saya kasih waktu satu pekan. Karena saya dan keluarga merasa terancam," ujar Sofyan, dalam acara diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Sofyan kembali menekankan bahwa dia bukan seorang anggota Brimob seperti yang turut serta dituduhkan. Namun hanya sebagai mantan anggota Sabhara yang berdinas di Polres Depok.

"Saya bukan anggota Brimob tapi Shabara. Saya dituduh lahirkan memproduksi terorisme memang saya terpapar juga," katanya.

Tak hanya demikian, namun akibat tuduhan Rizieq membuat dirinya dirugikan dalam berbagai hal, salah satunya berdakwah guna menangkal paham terorisme di republik ini.

"Akibat ceramah Rizieq saya merasa dirugikan, banyak masjid yg sudah kontrak dengan saya mendadak dibatalkan, bahkan di group-group whatsapp saya dikeluarkan," tuturnya.

Sumber : Tribunnews.com

Editor: Sugiyarto


Begitu deh artikelnya Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta Maaf

sudah kamu baca sampai selesai. Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta MaafNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta Maaf dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/dikeluarkan-dari-group-wa-karena.html
loading...

0 Response to "Dikeluarkan Dari Group WA Karena Dituduh Intel, Sofyan Sauri Tuntut Habib Rizieq Minta Maaf"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate