Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati

Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati
link : Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati

Baca juga


Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati

loading...

Surigao del Sur - Setiap pengantin biasanya mendambakan pernikahan sempurna dan mewah. Tapi, pengantin di Filipina ini menghangatkan hati banyak netizen setelah potret kesederhanaannya viral.

Pernikahan Felma Masaring mencuri atensi setelah foto dirinya yang dibonceng sang ayah tersebar di internet. Bukan dengan mobil mewah, sang ayah membawa putrinya dengan sepeda motor menuju St. Vincent de Paul di Kota Bislig, Surigao del Sur, tempat upacara pernikahan diadakan.
Foto Viral Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh NetizenFoto Viral Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor yangMenyentuh Netizen Foto: Facebook

Foto sederhana yang menghangatkan hati dan diunggah oleh netizen dengan nama akun Facebook Kaycee Pitao Jose ini pun telah dibagikan hampir 10 ribu kali. ALih-alih hanya membawa putrinya menyusuri lorong altar, ayah Felma, Carlos mengemudikan motor dan membawa buah hatinya menuju tempat pemberkatan.


Dalam sebuah wawancara dengan ABS-CBN News, Carlos mengungkapkan bahwa keluarga mereka kesulitan menemukan mobil pengantin yang sesuai dengan budget. Jika kebanyakan pengantin wanita akan khawatir rambut dan riasan wajahnya akan rusak di bawah terik matahari, Felma tersenyum bersama ayahnya selama perjalanan dan menyentuh netizen.

Foto Viral Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh NetizenFoto Viral Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor yang Menyentuh Netizen.Foto: Facebook

Banyak netizen kagum pada Felma dan perjuangan ayahnya yang mengantarkan sang buah hati di hari bahagianya. Beberapa dari mereka memuji sang pengantin untuk kesederhanaannya, menurut netizen mengendari motor lebih baik daripada meminjam uang dan menimbulkan utang demi pernikahan mewah.

"Aku terinspirasi dan berniat untuk melakukan hal yang sama untuk pernikahanku nanti," komentar netizen dengan nama akun Jen Simon.

Sumber : wolipop.detik.com


Begitu deh artikelnya Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati

sudah kamu baca sampai selesai. Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh HatiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/foto-pengantin-wanita-dibonceng-ayah.html
loading...

0 Response to "Foto Pengantin Wanita Dibonceng Ayah Naik Motor Ini Menyentuh Hati"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate