Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi Pangerannya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi Pangerannya

Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi Pangerannya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi Pangerannya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Viral Indonesia, Artikel inspirasi, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi Pangerannya
link : Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi Pangerannya

Baca juga


Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi Pangerannya

loading...

Nama Meghan Markle tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan artis sekaligus aktivis asal Amerika Serikat ini baru saja dipersunting oleh Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun disorot oleh dunia. Foto-foto acara pernikahannya juga beredar di internet.

Namun, ada satu foto yang menarik perhatian warganet dunia hingga beredar meme atas foto tersebut.

Foto yang dimaksud memperlihatkan Meghan Markle saat berpose di depan Istana Buckingham sewaktu usianya 15 tahun. Dengan kata lain, foto tersebut diambil 22 tahun lalu.

Warganet pun menyebarkan foto tersebut dan membuat meme dengan tulisan-tulisan menggelitik. Seperti apa?

"Aku tak percaya ini, Meghan Markle berpose di depan istana di usia 15 tahun dan menikahi pangeran 22 tahun kemudian," demikian tertulis dalam salah satu meme.


Meme Meghan Markle dinikahi Pangeran Harry (Sumber: Istimewa)

Sementara itu, meme lain dengan foto yang sama bertuliskan, "pada satu hari saat usiamu 15 tahun dan berpose di depan Istana Buckingham, 22 tahun kemudian kamu menikahi sang pangeran. Sungguh tak nyata #RoyalWedding".

Meme Meghan Markle dinikahi Pangeran Harry (Sumber: Istimewa)
Selain dua meme di atas, ada satu meme lainnya yang tampaknya dibuat oleh warganet asal Indonesia.

Menggunakan foto yang sama, si pembuat meme menulis:

"Tips Cari Jodoh ala Mas Adrian Kaifan

Meghan Markle dulunya hanyalah wisatawan yang mengunjungi Buckingham Palace. Duduk-duduk di atas pagar Istana Buckingham, sekarang bisa menikahi pangeran.

Bagi perempuan-perempuan yang pengen dan terobsesi menikahi pangeran, sudah bisa mulai sekarang biasakan duduk-duduk di atas pagar istana yang dekat-dekat aja, semisal pagar Keraton Solo atau pagar Museum Istana Maimun.

I wish you luck," tulis meme tersebut.

Sumber : Liputan6.com


Begitu deh artikelnya Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi Pangerannya

sudah kamu baca sampai selesai. Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi PangerannyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi Pangerannya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/foto-di-depan-istana-buckingham-22.html
loading...

0 Response to "Foto Di Depan Istana Buckingham, 22 Tahun Kemudian Menikahi Pangerannya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate