Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan Penerbangan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan Penerbangan

Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan Penerbangan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan Penerbangan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan Penerbangan
link : Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan Penerbangan

Baca juga


Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan Penerbangan

loading...
Menhub Budi Karya Sumadi mengikuti raker dengan Komisi V di Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, Jakarta, Senin

Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan akan menindak tegas pelaku pemberi informasi palsu tentang bom di pesawat. Ia mengatakan informasi semacam itu tidak bisa dijadikan sebagai bahan becandaan.

"Ini merupakan ancaman terhadap keamanan dan keselamatan bagi kita semua. Pelaku candaan bom akan kami tuntut secara hukum," jelas Budi melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa (29/5/2018).

Dia menambahkan, regulasi mengatur sanksi pidana bagi pelaku. Berdasarkan UU No.1 Tahun 2009 tentang Penerbangan tercantum pada Pasal 437 ayat (1): Penyampaian informasi palsu (bom) yang membahayakan keselamatan penerbangan hingga mengakibatkan kecelakaan atau kerugian harta benda dapat dipidana penjara paling lama delapan tahun.

Untuk itu, dia meminta Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) bekerja sama dengan Kepolisian untuk menindaklanjuti kejadian kasus informasi palsu terkait adanya bom.

"Kejadian ini tentunya mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit, setidak-tidaknya tertundanya jadwal penerbangan," imbuhnya.

Budi berharap, tindakan hukum yang diberikan terhadap pelaku candaan bom dapat memberikan efek jera.

"Sehingga menjadi bahan pelajaran bagi kita semua untuk tidak lagi bercanda mengenai bom. Bom bukan bahan untuk bercanda," ia menandaskan.

Sumber : Liputan6.com


Begitu deh artikelnya Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan Penerbangan

sudah kamu baca sampai selesai. Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan PenerbanganNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan Penerbangan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/menhub-bercanda-soal-bom-ancaman.html
loading...

0 Response to "Menhub: Bercanda Soal Bom Ancaman Keselamatan Penerbangan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate