Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah Gaji | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah Gaji

Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah Gaji - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah Gaji, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah Gaji
link : Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah Gaji

Baca juga


Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah Gaji

loading...

Beredar screenshot percakapan dari sebuah grup chat. Percakapan tersebut berasal dari grup para asisten rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Seorang ART yang bekerja dengan Ashanty-lah yang mengunggah isi percakapan tersebut. Tertulis nama grup tersebut 'dayang cinere'.

Ternyata grup tersebut berisi para pengasuh dan ART beserta Ashanty. Chat tersebut tampak ramai begitu Ashanty menuliskan sebuah percakapan.

Ternyata mereka membahas masalah gaji langsung dalam grup yang jelas dibaca oleh Ashanty.

Istri Anang Hermansyah ini menanyakan pada para ART-nya apakah setelah lebaran ada yang tak kembali ke rumah untuk bekerja dengannya.

Ashanty meminta jawaban dari mereka karena jika ada yang tak kembali, dia harus mencari gantinya.

Seorang ART bernama Dian pun memberikan balasannya. Dian mengatakan kalau dirinya akan kembali bekerja dengan Ashanty.

Mendapat jawaban dari Dian, Ashanty tampak senang dan mengungkapkan kalau ART-nya tersebut akan naik gaji.

Membaca kata naik gaji, para ART langsung ramai menyerbu. Hingga akhirnya Dian mencoba meyakinkan pada Ashanty apakah benar dirinya akan naik gaji.

Ashanty pun balik meyakinkan kalau dia akan menaikkan gaji ART-nya tersebut. Para ART lain pun langsung ramai nimbrung dan mereka mengungkapkan kalau akan kembali dan meminta naik gaji.

Bahkan seorang ART mengungkapkan kalau dirinya sudah sangat mencintai keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah, seperti yang Tribunstyle.com kutip dari akun Instagram @genk_ijo.

Admin akun tersebut pun menceritakan kalau para ART biasanya keenakan di kampung dan malas untuk kembali ke rumah Ashanty.


instagram.com/genk_ijo
"Gpp share ini yaa haha, ngakak aja liat nama groupnya "dayang2 cinere", mbaknya share di fb pdhl bunda fb nya ngga aktif …drama abis lebaran biasa gt, mba2 keenakan dikampung males balik hehe, dan fokus ke chat trakhir … "cintaku udah buat klrg ini buuuu" #dayangcinere #keluargaA6."

Para netizen yang membaca isi grup tersebut pun memberikan berbagai komentar mereka.

@aulianisafathiya : "Pengen banget kerja di rumah bunda @genk_ijo."

@yani_varonica : "@genk_ijo kalo aja bisa jadi dayang" Cinere jg suka banget liat kluarga A6 rukun, harmonis, dan care banget sama pekerja nya. semoga selalu diberi kebahagiaan buat semuanya & selalu dlm lindungan Allah SWT Aaamiiiin…."

@dewi.ilham.33886 : "Iyah donk,pasti balik lg…saya aja yg lihat senang n terharu."

@dianaana_ : "Baiknya bunda @ashanty_ash salut bangett dech love love buat bunda."

@manda_flannery_wedding_servis : "Siapa cb yg ngk mau kerja d rmhnya bunda ashanti, smuanya sdh trjaminn n smua kluarganya baik2 sm pkerjanya.. Sy jg mau jd pkrjanya…"

(TribunStyle.com/Ninda Iswara)

Sumber : Tribunnews.com


Begitu deh artikelnya Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah Gaji

sudah kamu baca sampai selesai. Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah GajiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah Gaji dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/05/pembantu-rumah-tangga-ashanty-ribut.html
loading...

0 Response to "Pembantu rumah Tangga Ashanty Ribut Masalah Gaji"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate