4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-laki | Viral Blog | Berita Viral
loading...

4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-laki

4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-laki - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-laki, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-laki
link : 4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-laki

Baca juga


4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-laki

loading...
Ilustrasi
Setiap wanita memiliki kelemahan yang berbeda beda sesuai dengan karakter mereka masing masing, namun pada tulisan ini akan di ulas kelemahan wanita secara umum.

Berikut adalah 4 kelemahan wanita yang membuat wanita mudah untuk jatuh hati.

Bahaya Bujuk dan Rayuan 

Perlu di ketahui bahwa laki laki meletakkan hati nya pada mata dan wanita meletakkan hati nya pada telinga. Itu berarti laki laki akan mudah tergoda oleh keindahan wanita yang di lihat nya sedangkan wanita akan mudah jatuh cinta oleh rayuan dan bujukan.

Wanita itu lembut sangat suka dengan keindahan sehingga pada umum nya mereka dapat dengan mudah terpedaya dengan kata kata yang indah dan romantis.

Kedewasa dan Suka Mengalah Kepada Pria

Pria yang memiliki pola pikir dan terlihat dewasa serta suka menngalah akan terlihat seperti pembimbing dan pemberi kedamaian hati. Wanita secara umum butuh bimbingan dan pemberi kedamaian hati.Namun lelaki yang ingin menang sendiri dan tidak mau mengalah hanya akan mengakibatkan rasa sakit dan kesedihan yang mendalam bagi seorang wanita.

Perhatian Wanita akan yang merasa GR bila ia mendapatkan perhatian istimewa dari seorang laki laki. 

Wanita yang merasa GR merupakan awal segala nya.Dengan perhatian yang cukup, perempuan akan merasa di istimewakan dan merasa tenang. Kemudian benih benih cinta akan tumbuh dalam diri nya salah satu hal yang dapat meluluh kan hati seorang wanita adalah dengan memberikan nya kejutan kecil atau hadiah yang di sukai nya.

Pola Pikir Yang Sama 

Wanita pada umum nya akan mencari laki laki yang memiliki ide dan pendapat yang sama dengan diri nya. Meski tidak terlihat keren dan ganteng, bila laki laki tersebut memiliki perilaku dan pendapat yang sama dengan wanita tersebut maka pria tersebut akan terlihat istimewa dibandingkan dengan laki laki lain.


Begitu deh artikelnya 4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-laki

sudah kamu baca sampai selesai. 4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-lakiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-laki dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/06/4-kelemahan-wanita-saat-berhadapan.html
loading...

0 Response to "4 Kelemahan Wanita Saat Berhadapan dengan Laki-laki"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate