Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully

Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak, Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel ibu-ibu, Artikel kisah inspirasi, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel Unik, Artikel Viral, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully
link : Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully

Baca juga


Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully

loading...
VIPNAGAQQ - Apa yang akan kamu lakukan jika mengetahui kalau anakmu adalah seorang pembully di sekolah? Meskipun kecewa, kamu harus mencari cara agar anak mengubah perbuatannya.

AGEN BANDARQ TERBAIK


Itulah yang dialami oleh seorang ibu di Kanada bernama Amanda Mitchell ini. Ia menemukan bahwa putrinya yang berusia 9 tahun mengintimidasi teman-temannya di sekolah.

Dia lalu menghukum anaknya dengan cara mengosongkan isi kamar anaknya. Yang tertinggal hanya kasur dan kaos bertulisakan "anti-bullying". Kaos ini akan dipakai putrinya selama seminggu.

Amanda melakukan ini agar anaknya tidak tumbuh menjadi pribadi yang buruk. "Jika ia tumbuh, melanggar hukum dan berujung penjara sungguh bukan itu yang saya inginkan untuk anak-anak saya," kata Amanda. AGEN BANDARQ TERBAIK

Nggak berhenti di situ hukuman buat sang anak . Amanda juga meminta putrinya menulis kalimat, 'Saya tidak akan berbohong', 'Saya akan berbuat baik pada semua orang', 'Saya akan berperilaku baik di sekolah', dan 'Saya akan bertanggung jawab atas tindakan saya sendiri'. Masing-masing kalimat tersebut ditulis 50 kali.

Awalnya, putrinya kaget dengan hukuman ini, namun dia pun segera menyesal. Anak ini lalu menuliskan surat permintaan maaf untuk teman-teman yang ia bully.

Namun tanpa disangka postingan Amanda malah mendapat banyak respons dan viral. Postingan tersebut 59 ribu kali dishares dan mendapat 98 ribu reaksi serta beberapa ratus komentar yang kebanyakan berasal dari orang tua. DOMINO99


Begitu deh artikelnya Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully

sudah kamu baca sampai selesai. Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi PembullyNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/06/hukuman-tak-biasa-seorang-ibu-untuk.html
loading...

0 Response to "Hukuman Tak Biasa Seorang Ibu Untuk Anaknya Yang Jadi Pembully"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate