Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka

Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka
link : Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka

Baca juga


Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka

loading...
Berita Akurat


MajalahBerita24.com, Jakarta-- Video viral menunjukkan sebuah aksi pemukulan dilakukan oleh seorang pengendara terhadap bocah SMP di Tol Jagorawi dari Cibubur mengarah ke Jakarta.

Kejadian bermula karena pria bermobil stiker TNI itu tak terima saat mobil yang ditumpangi bocah ini berhenti mendadak.

Setelah itu, pelaku kemudian mengejar dan memalang mobil bocah ini. Ia lantas keluar dari mobil dan memukulnya hingga hidung bocah ini bersimbah darah.

Kejadian yang viral ini pun mendapat tanggapan dari Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah. Dalam keterangannya, pria arogan itu hanya masyarakat biasa, bukan anggota TNI.

“Pemilik mobil itu orang sipil, bukan TNI. Pakai-pakai stiker TNI bertindak arogan,” kata Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah seperti dilansir dari Detikcom.

Sabrar menambahkan, pihaknya akan bekerjasama dengan Polri guna menertibkan pengendara yang memasang stiker TNI di kendaraan mereka.

“Iya, perlu ada penertiban penggunaan stiker bagi yang tidak berhak. TNI akan bekerja sama dengan Polri,” ujar Sabrar.

Selain itu, Sabrar meminta korban pemukulan agar segera melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

“Bagi pelapor silakan laporkan ke polisi untuk memperoleh tindakan lebih lanjut. Jika pelat nomor sudah diketahui sangat mudah bagi Polri untuk melacak keberadaannya,” sambung dia.

Akhirnya, Ditetapkan Sebagai Tersangka


“Berdasarkan dari keterangan dan hasil pemeriksaan, pelaku sudah jadi tersangka,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta.

Nico menambahkan, penetapan tersangka pada pria bernama Andri yang mengaku oknum TNI itu diberikan saat gelar perkara. Gelar perkara meliputi keterangan para saksi, serta visum dokter.

“Dari hasil keterangan dokter serta saksi-saksi lainnya,” imbuhnya.

Saat dimintai keterangan, pelaku pemukulan tak menampik semua perbuatannya. Ia melakukan itu karena terbawa emosi saat kejadian. Ia mengakui semua kesalahannya.




Begitu deh artikelnya Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka

sudah kamu baca sampai selesai. Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai TersangkaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/08/akhirnya-pria-arogan-pemukul-bocah.html
loading...

0 Response to "Akhirnya! Pria Arogan Pemukul Bocah Hingga Menjadi Viral Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate