Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat ! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat !

Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat ! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat !, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bandar poker, Artikel bandarq, Artikel Berita Terkini, Artikel cewek, Artikel dominoqq, Artikel dunia, Artikel game online, Artikel ibu-ibu, Artikel indonesia, Artikel kawin, Artikel khas, Artikel lucu, Artikel Menarik, Artikel nagaqq, Artikel poker, Artikel Unik, Artikel Viral, Artikel wanita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat !
link : Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat !

Baca juga


Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat !

loading...
BOSNAGAQQ - Pedangdut Dewi Perssik memang tak sungkan membeberkan hal paling pribadi dalam hidupnya, termasuk urusan ranjang. Ia diketahui pernah menjalani tiga pernikahan bersama tiga lelaki berbeda.

AGEN BANDARQ


Bersama Saipul Jamil, Dewi pernah menjalani biduk rumah tangga selama 3 tahun, dari tahun 2005 hingga 2008. Kepada pengacara kondang Hotman Paris, Dewi mengaku, awal rumah tangganya begitu manis.

"Tapi selanjutnya, beliau (Saipul Jamil) itikaf terus. Jadi enggak pulang-pulang. Padahal Neng kan pengin dikelonin terus," ujarnya bernada menggoda.  AGEN BANDARQ

Setelah bercerai dari Saipul, Dewi jatuh ke pelukan pesinetron Aldiansyah Taher. Mereka menikah pada 2009 dan bercerai di tahun yang sama pula. Meski singkat, Dewi mengaku, Aldi termasuk suami idaman. "Semua berjalan baik dengan dia meski (pernikahan) kami tak lama," ujar ibu satu anak itu seperti dikutip Okezone dari Hotman Paris Show.

Menjanda selama 8 tahun, pelantun Halalin Aku tersebut kembali membangun biduk rumah tangga bersama sang manajer, Angga Wijaya. "(Suami) pertama bukan guru yang baik. Yang kedua, cuma sebentar. Nah, yang ketiga nih minta terus," sambungnya.

Lebih lanjut Dewi mengungkapkan, stamina dan goyangannya di atas ranjang menjadi rahasia untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. "Siapa yang tak kenal goyang gergaji Dewi Perssik? Di panggung saja saya bisa goyang, apalagi di ranjang," ujar pedangdut 32 tahun itu berseloroh.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Dewi bahkan pernah mencap dirinya 'liar' di atas ranjang. "Saya itu perempuan yang 'memerkosa' bukan 'diperkosa'. Saya dominan kalau di ranjang. Memang bukan tipe perempuan pasif," katanya.

Agar performa di atas ranjang selalu baik, Dewi mengaku rutin mengonsumsi jamu. Hal serupa juga dituntutnya dari pasangan. Hal itu menurut dia agar pasangannya bisa mengimbangi permainannya di atas ranjang.


Begitu deh artikelnya Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat !

sudah kamu baca sampai selesai. Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat !Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat ! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/08/sssttt-ini-rahasia-dewi-perssik-agar.html
loading...

0 Response to "Sssttt, Ini Rahasia Dewi Perssik Agar Ranjang Selalu Hangat !"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate