Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah Ini | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah Ini

Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah Ini - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah Ini, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, Artikel trending topik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah Ini
link : Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah Ini

Baca juga


Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah Ini

loading...
Beritaterheboh.com - Polisi memeriksa secara intensif pria berinisial HS dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi. HS disebut membawa mobil Diperum Nainggolan, korban pembunuhan sadis.

Ada tetangga korban di Jl Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, yang mengaku pernah melihat HS di warung yang dijaga Diperum Nainggolan.

Warung dan rumah kontrakan yang menyatu dengan tempat tinggal Diperum diketahui milik Douglas, kakak Diperum. Douglas meminta adiknya mengelola warung dan kontrakan dua lantai itu.

"Kayaknya orang ini pernah jaga toko sebelum korban," kata tetangga Diperum.

Ada juga kesaksian Imy, salah satu penghuni kontrakan. Seingat Imy, warung milik Douglas pernah dijaga orang lain sebelum Diperum yaitu HS namun kemudian HS dipecat dan diganti Diperium. Setelah diganti Diperium, warung milik Douglas berkembang pesat.

"Korban (Diperum) setahu saya baru dua tahun, sebelumnya yang jaga orang Bekasi (HS). Tapi karena dia (Douglas) sering kehilangan, akhirnya abangnya nggak pakai lagi," katanya.


Pemeriksaan HS dilakukan setelah mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG ditemukan di garasi rumah kos di Cikarang. Saat ditemukan, mobil dalam keadaan kosong.

Tim Labfor dan Inafis sudah memeriksa isi mobil yang sudah berada di Polres Kota Bekasi itu.

"Periksa intensif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Bermotif Dendam

Pembunuhan satu keluarga di Bekasi ternyata dilakukan bermotif dendam. Polisi telah meringkus seorang terduga tersangka pembunuhan itu di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengakui penangkapan itu. “Iya,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (15/11/2018).



Informasi yang didapat Poskotanews menyebutkan, terduga tersangka dendam pada Diperum Nainggolan (38) dan istri, Maya boru Ambarita (37). Hal ini bermula karena Douglas Nainggolan, kakak Diperum, yang memiliki banyak rumah kontrakan mengalihkan pengelolaannya dari FS ke adiknya. Pengalihan pengelolaan kontrakan itu terjadi 5 tahun lalu.

Di tangan Diperum, bisnis kontrakan bertambah maju karena dikelola profesional. Agaknya, hal ini membuat FS jengkel yang berujung pada pembunuhan Diperum bersama istri dan dua anaknya.


Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi masih mengumpulkan petunjuk untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

"Saya jelaskan kemarin di TKP, di-update bahwa tidak ada kerusakan. Bersih. Tumpukan kerupuk pun tidak berantakan, semua rapi," ujar Argo.(Poskotanews.com/detik.com)


Begitu deh artikelnya Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah Ini

sudah kamu baca sampai selesai. Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah IniNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah Ini dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/terungkap-pembunuhan-keluarga-diperum.html
loading...

0 Response to "Terungkap! Pembunuhan Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi Berawal dari Masalah Ini"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate