Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang Dirawat | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang Dirawat

Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang Dirawat - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang Dirawat, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang Dirawat
link : Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang Dirawat

Baca juga


Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang Dirawat

loading...

Beritaterheboh.com - Aa Gym sedang di rawat di rumah sakit. Hal itu terlihat dari unggahan Yusuf Mansur di Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, terlihat ustaz Yusuf Mansur dan beberapa sahabatnya memanjatkan doa bersama di salah satu ruangan rumah sakit. Aa Gym pun juga ikut berdoa.

detikHOT mencoba menghubungi Ustaz Yusuf Mansur untuk mencari tahu apa penyebab Aa Gym bisa di rawat di rumah sakit. Rupanya, pria 56 tahun itu ternyata kelelahan karena banyaknya aktivitas yang dilakukan.



"Memang beliau sudah capek sejak sebelum berangkat umroh. Nah pas umroh, kan nanganin delapan bis tu. Nggak istirahat dan tambah capek lagi dan tepar," ungkap Yusuf Mansur kepada detikHOT, Rabu (19/12/2018).

Yusuf Mansur menyebut Aa Gym kini sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat. Sebagai sahabat, ia berharap semoga Aa Gym tidak terserang penyakit serius. 

"Dirawatnya di RSCM. Tapi beliau nggak berkenan memberitahu di kamar berapa dan di rumah sakit apa. Takut banyak yang nengokin hehe. Insyaallah nggak ada penyakit apa-apa. Amin," ucap Yusuf Mansur.

"Mudah-mudahan bukan karena ada penyakit apa gitu. Emang kecapekan aja," pungkasnya. (detik.com)


Begitu deh artikelnya Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang Dirawat

sudah kamu baca sampai selesai. Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang DirawatNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang Dirawat dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/12/ustaz-yusuf-mansur-jelaskan-penyakit-aa.html
loading...

0 Response to "Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Penyakit Aa Gym Yang Kini Sedang Dirawat"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate