Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong

Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari Ini, Artikel Berita Indonesia, Artikel Berita Viral, Artikel Gosip Artis, Artikel Koleksi Viral News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong
link : Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong

Baca juga


Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong

loading...

Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong

Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong

Koleksiviralnews.blogspot.com - Jika biasanya menggoreng makanan membutuhkan alat maka pria asal India ini menggunakan tangan kosong. Tangannya mengaduk makanan dalam minyak panas. Seorang pria penjaja makanan kaki lima ini cukup terkenal di India. Selain karena jajananya murah meriah, ia juga punya aksi unik saat menggoreng makanan. Kudapan khas India ini dimasak dalam wajan besar berisi minyak panas dan banyak. 

Pria paruh baya yang biasa disapa Ram Babu ini menggoreng pakoda langsung menggunakan tangannya. Sebelum digoreng, ia menyiapkan adonan pakoda kemudian ia masukkan dalam minyak panas, mengaduknya hingga matang lalu mengangkatnya dengan tangan kosong. Ternyata aksi mengerikan ini sudah dilakukan sejak Ram Babu berusia 14 tahun.

Pria ramah ini dengan santai mengatakan, ia mencelupkan tangannya ke dalam minyak agar kudapan yang ia masak lebih enak. Meskipun tangannya masuk ke dalam minyak panas, permukaan kulit pria ini tak terlihat terluka atau melepuh. Tangan Ram Babu bahkan pernah diperiksa oleh dokter namun sang dokter tak menemukan kelainan pada lapisan kulitnya. Ia malah merasa senang karena dengan kemampuannya ini, banyak orang datang dan membeli kudapan darinya. 

Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong

KOLEKSI VIRAL NEWS | BERITA INDONESIA | BERITA VIRAL yang ingin melihat saya memasukkan tangan ke dalam minyak. Lalu saya lakukan di depan mereka. Bagi saya, ini seperti mencelupkan tangan ke dalam air," kata Ram Babu. Saat pembeli banyak yang tertarik dengan aksinya, Ram Babu merasa sangat bersyukur. "Saya sangat bersyukur. Saya bukan orang hebat tetapi saya bisa menjadi terkenal," lanjut pria yang murah senyum ini.

Aksinya menggoreng dengan tangan kosong membuat banyak orang datang jauh-jauh hanya untuk melihat dan mencicip makanan ini. Belakangan bahkan banyak turis yang mendatangi kedai ini demi bisa melihat aksi menantang dari Ram Babu. Sebelumnya, di Indonesia juga sempat heboh aksi seorang ibu yang menggoreng pisang dengan tangan kosong. Namun tangan ibu ini dilumuri adonan terigu tebal yang dianggap bisa melindungi kulit dari minyak panas.


Begitu deh artikelnya Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong

sudah kamu baca sampai selesai. Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan KosongNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/03/pria-ini-goreng-camilan-india-dengan.html
loading...

0 Response to "Pria Ini Goreng Camilan India Dengan Tangan Kosong"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate