Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan

Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari Ini, Artikel Berita Indonesia, Artikel Berita Viral, Artikel Gosip Artis, Artikel Koleksi Viral News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan
link : Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan

Baca juga


Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan

loading...

Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan

Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan

Koleksiviralnews.blogspot.com - Buku kenangan mendiang Anthony Bourdain akan segera dirilis. Para penggemar bahkan sudah bisa memesan buku ini sekarang melalui Amazon. Nama Anthony Bourdain di dunia kuliner tak akan pernah tergantikan. Chef kenamaan itu tutup usia tepat di usia 61 tahun. Bourdain dikabarkan mengakhiri hidupnya sendiri di kamar hotel wilayah Strasbourg, Prancis pada bulan Juni 2018. Ia berada di sana karena tengah menjalani rangkaian syuting episode baru Parts Unknown di CNN.

Kini, hampir setahun kepergian selebrity chef itu, CNN akan segera merilis memorial book mendiang Anthony Bourdain. Memorial book atau buku kenangan berjudul 'Anthony Bourdain Remembered' akan dirilis pada 28 Mei mendatang. Dikabarkan Eater (21/3), buku kenangan itu berisi ringkasan foto mendiang Bourdain yang diselingi dengan komentar dari beberapa penggemar sekaligus tokoh penting. Seperti Barack Obama, José Andrés, Jill Filipovic, dan Eric Ripert.

Buku itu awalnya dibuat CNN hanya sebagai kenang-kenangan untuk putri Bourdain. Namun pihak keluarga akhirnya mengizinkan untuk memproduksi dan menjual buku tersebut secara massal. Karenanya CNN bekerjasama dengan penerbit Ecco untuk menerbitkan buku kenangan tersebut. Meski belum rilis, para penggemar Bourdain sudah bisa melakukan pre order. Dalam situs jual beli Amazon, buku itu didiskripsikan, "Memorial ini memberitahu kita secara sekilas mengenai pengaruh luas Tony melalui komitmen politik dan sosialnya; dedikasinya untuk bepergian dan makan dengan baik dan kecintaannya menulis bersamaan dengan kasih sayang yang mendalam, pikiran terbuka, dan minat pada kehidupan yang berbeda dari miliknya."

Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan

KOLEKSI VIRAL NEWS | BERITA INDONESIA | BERITA VIRAL bisa dipastikan bahwa akan ada dua buku mengenai mendiang Anthony Bourdain yang akan dirilis di tahun ini. Sebab buku biografi berjudul 'Bourdain: The Oral Biography' yang diedit oleh Laurie Woolever juga rencananya akan dirilis di tahun 2019. Laurie Woolever sendiri merupakan mantan asisten mendiang Bourdain. "Setelah bekerjasama dengan Tony sejak tahun 2004, saya merasa terhormat karena kini bisa mengerjakan soal kehidupannya dan berbicara pada orang yang sangat mengenalnya dengan baik untuk membagikan cerita hidup yang bisa menginspirasi banyak orang, dalam berbagai hal, di seluruh dunia," tutur Woolever pada Eater terkait pembuatan buku biografi mendiang Anthony Bourdain (27/6).


Begitu deh artikelnya Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan

sudah kamu baca sampai selesai. Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa DipesanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/03/buku-kenangan-anthony-bourdain.html
loading...

0 Response to "Buku Kenangan Anthony Bourdain Remembered Sudah Bisa Dipesan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate