Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale

Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari Ini, Artikel Berita Indonesia, Artikel Berita Viral, Artikel Gosip Artis, Artikel Koleksi Viral News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale
link : Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale

Baca juga


Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale

loading...

Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale

Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale

Koleksiviralnews.blogspot.com - Lucinta Luna kembali menghebohkan publik. Kali ini beredar pengakuan pria yang diakui sebagai suaminya, Bigham, soal masa lalu Lucinta. Lucinta mengaku telah dengan Bigham, pria asal Filipina, belum lama ini. Bigham bahkan mengaku telah mengetahui sosok asli istrinya yang shemale. Shemale istilah populer untuk waria. Bigham mengatakan kalau Lucinta Luna dulunya seorang shemale. Namun saat ini, Lucinta disebut sudah berubah jadi wanita sepenuhnya.

"Aku nanya dia beneran mau nikah sama Lucinta Luna, kan dia cowok dan dia jawab ini," buka Clara dalam akun Twitter-nya. "But you know she man before?" tanya Clara. "Yes i know she's a shemale before, She's girl now," jawab Bigham yang sukses mengejutkan netizen.

Pernikahan Lucinta Luna sendiri banyak dipenuhi tanda tanya. Sebab, dia tak pernah menunjukkan foto buku nikah dan prosesi ijab kabul. Namun sahabatnya, Barbie Kumalasari, mengatakan pernikahan Lucinta Luna benar terjadi. Dia mengaku diundang oleh Lucinta untuk datang ke sebuah hotel berbintang.

KOLEKSI VIRAL NEWS | BERITA INDONESIA | BERITA VIRAL itu aku kan diundang, aku nggak tahu kalau dia married, karena kan biasalah Lucinta Luna itu penuh dengan kejutan-kejutan, jadi dia cuma bilang 'kakak ke sini dong, aku lagi di Royal Kuningan Hotel'," kata Barbie Kumalasari usia 'Brownis' Trans TV, Gedung Trans TV, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Barbie juga mengatakan Lucinta Luna adalah wanita sepenuhnya. Dia sudah melihat 'dalamannya' Lucinta. Lucinta Luna mulai muncul di dunia hiburan setelah foto mesra dengan Mike Lewis. Dikira wanita seksi, ternyata dia seorang transgender yang dulunya pria bernama Muhammad Fattah.


Begitu deh artikelnya Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale

sudah kamu baca sampai selesai. Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang ShemaleNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/03/lucinta-luna-mengaku-ia-seorang-shemale.html
loading...

0 Response to "Lucinta Luna Mengaku Ia Seorang Shemale"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate