Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral

Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari Ini, Artikel Berita Indonesia, Artikel Berita Viral, Artikel Gosip Artis, Artikel Koleksi Viral News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral
link : Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral

Baca juga


Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral

loading...

Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral

Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral


Koleksiviralnews.blogspot.com - Lisa baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22 (23 menurut perhitungan Korea). Rapper BLACKPINK tersebut tak hanya mendapatkan ucapan manis dari fans, namun juga ketiga member lainnya. Ucapan tersebut disampaikan melalui akun Instagram masing-masing member. Seperti Jennie, yang mengunggah foto selfie bersama Lisa.

"Selamat ulang tahun untuk jiwa yang cantik ini. Aku sayang padamu poopoo, Lisa," tulisnya. Rose juga ikut mengunggah foto kebersamaannya dengan Lisa di Instagram sebagai ucapan selamat. Foto tersebut tampaknya diambil saat keduanya tengah makan bersama di suatu restoran.

KOLEKSI VIRAL NEWS | BERITA INDONESIA | BERITA VIRAL telah menjadi teman terbaik selama 7 tahun mengenalmu. Kuharap tahun ini menjadi yang terbaik bagimu. Aku sangat menyayangimu. Untuk gadis yang sedang berulang tahun," tulis Rose. Jisoo juga tak mau kalah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lisa melalui Insta-Story. Keduanya berfoto bersama, dan di bawah foto tersebut terdapat ucapan yang tertulis.

"Karena kau sedang ulang tahun, jadi belikan aku daging!" tulis Jisoo. Tak hanya itu, Lisa juga mendapatkan kejutan manis dari Krunk, maskot YG Entertainment. Maskot berbentuk beruang biru tersebut mendatangi Lisa dengan membawa cake dan bunga. Lisa pun tampak sangat terkejut. Setelahnya, keduanya mengambil foto bersama. Selamat ulang tahun, Lisa!


Begitu deh artikelnya Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral

sudah kamu baca sampai selesai. Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita ViralNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/03/ultah-lisa-blackpink-dapat-kejutan.html
loading...

0 Response to "Ultah Lisa BLACKPINK Dapat Kejutan Manis dari Berita Viral"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate