Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bully | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bully

Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bully - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bully, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel politik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bully
link : Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bully

Baca juga


Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bully

loading...

Beritaterheboh.com - Mantan Koordinator Relawan IT BPN Prabowo-Sandi Mustofa Nahrawardaya membandingkan kemampuan Bahasa Inggris Presiden Jokowi yang mewakili Indonesia dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Hal tersebut disampaikan oleh Mustofa Nahrawardaya melalui akun Twitter miliknya @tofagarislurus. Cuitan Mustofa tersebut langsung dirisak oleh warganet.

Awalnya, Mustofa mengunggah sebuah video berdurasi 2 menit 20 detik. Dalam video tersebut menampilkan Anies Baswedan sedang menjelaskan masalah perkotaan dengan menggunakan Bahasa Inggris.

"Coba kalau seluruh peserta G20 Bahasa Inggrisnya kayak Pak Anies," kata Mustofa Nahrawardaya seperti dikutip Suara.com, Selasa (2/7/2019).

Cuitan tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang menilai kemampuan Bahasa Inggris Anies Baswedan pun tidak jauh lebih baik dari Jokowi.




"Kecakapan dalam berbahasa belum tentu cakap dalam bekerja. Gak benar banyak omong minim prestasi!" kata warganet @lady_zeebo.

"FYI, grammar dan pronunciation-nya biasa aja. Lo kalau mau Bahasa Inggris yang keren cek Gita Wirjawan. Kayak gini diadu sama anak Jaksel nggak ada apa-apanya," ujar @fajrinamaya.

"Haha at least ada 6 penggunaan gramar yang salah atau gak pas. Biasa banget sih apalagi kalau dibandingin sama Gita Wirjawan atau Thomas Lembong," ungkap @ariefasyad.

"Harusnya Pak Anies jadi penerjemah aja ya? Kan Bahasa Inggrisnya bagus, banyak bicara tidak bekerja apa-apa. Atau cocok jadi mentor bimbel pasti bagus," tutur @frid74343799.

Sebelumnya, dalam lawatan Jokowi di KTT G20 banyak warganet yang mencibir kemampuan Bahasa Inggris Jokowi yang lemah. Banyak warganet yang mencemooh ketidakmampuan Jokowi sebagai kepala negara dalam berbahasa asing.

Suara.com


Begitu deh artikelnya Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bully

sudah kamu baca sampai selesai. Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bullyNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bully dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/07/bandingkan-bahasa-inggris-jokowi-dan.html
loading...

0 Response to "Bandingkan Bahasa Inggris Jokowi dan Anies Baswedan, Mustofa Nahra Di-bully"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate