Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan

Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel trending topik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan
link : Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan

Baca juga


Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan

loading...

Beritaterheboh.com - Beberapa waktu lalu ustadz Tengku Zulkarnain dalam akun twitternya menuliskan sebuah pernyataan yang dinilai banyak orang merendahkan profesi pembantu.

Dalam twitnya membalas kicauan dari @Ekki_W, Tengku Zulkarnain menuliskan pernyataan sebagai berikut:

"Alhamdulillah sudah hampir 200 orang masuk islam di tanganku dari seluruh penjuru dunia. Dan rata - rata orang berpendidikan bukan pembantu, Alhamdulillah"

Demikian kicau Tengku Zul. Sontak kicaiuan ini membuat banyak netizen geram yang menurut mereka hal ini merendahkan profesi pembantu.

Kicauan ini sontak panen komentar dan screensort. Diantara komentar netizen yang tersinggung adalah sebagai berikut:

"Anda mengislamkan orang tapi akhlak anda merendahkan pembantu, tweet anda selalu nada menghina bukan mengkritik, apakah anda tak mau kepada Gust Allah" Tulis @parikesit_88.

"Pemegang kunci surga memang selalu menebar pesan bertendensi memecah belah masyarakat Indonesia" Tulis @waitkendel.

"Maaf pak @ustadztengkuzul, kenapa cuitannya seolah olah merendahkan pembantu ya? Ibu saya juga pembantu juga tidak berpendidikan, tapi alhamdulillah ke 2 anaknya bisa kuliah. Untuk pencapaian ibu saya yang 'pembantu'itu termasuk pintar atau kurang pintar pak" Tulis @yanuarsurya.

"Emang kalau pembantu derajat beda dihadapan Allah gitu?Loe ustadz atau HRD Zul, menuso koyo ngene kok ijek urip wae" Tulis @Babe_ngetop123

"Kau bilang diri kau itu ustadz tapi profesi pembantu kau hina, memang apa kau sudah mulia kali dihadapan Allah SWT, aku tak sudi itu" Tulis @IswandiMS1

Dan masih sangat banyak sekali balasan kicauannya yang tak terima profesi pembantu direndahkan begitu saja seakan tidak berpendidikan. Lalu bagaimana seharusnya? Apakah semua harus menjadi PNS seperti dirinya agar mulia? Jawab gaes












suarabmi.com


Begitu deh artikelnya Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan

sudah kamu baca sampai selesai. Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen KritikanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/07/dinilai-cuitannya-merendahkan-pembantu.html
loading...

0 Response to "Dinilai Cuitannya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate