Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
link : Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

Baca juga


Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

loading...

Beritaterheboh.com - Kabar Salmafina Sunan pindah keyakinan menjadi tanda tanya besar. Salmafina pun kini memberikan penjelasan.


Secara eksklusif, 'Rumpi: No Secret' memberikan penjelasan. Dilihat detikHOT, Rabu (10/7/2019) Salmafina yang kini lebih nyaman dipanggil Alma memberikan tanggapan perihal postingan sang ayah.


Feni Rose membacakan postingan Sunan Kalijaga yang mengatakan dirinya ikhlas mendapat ujian besar di hari ulang tahun pernikahannya ke-21 dengan Heidy.



"Ehm... Menurut aku itu responsnya baik. Ayah masih berusaha untuk kuat. Aku sudah sempat minta maaf, itu sesuatu yang sulit bisa dicerna sama orang," ungkap Salmafina.


Salmafina terlihat menggunakan dress berwarna abu-abu semi transparan. Dengan rambut digerai, di leher Salma ada kalung dengan liontin salib.


Salmafina pun menjelaskan dirinya memang merasakan mempunyai hubungan. Ada koneksi yang dia rasakan selama mengambil keputusan tersebut.



"Seperti yang aku bilang memang connection-nya ada, nggak bisa dibohongi," ungkap Salmafina Sunan.

Sebelumnya, Salma diketahui pindah keyakinan karena foto-fotonya sedang beribadah viral. Sebelumnya, Sunan Kalijaga pun mengatakan foto-foto itu hanyalah hoax.




Kabar Salmafina Pindah Agama Turut Dibicarakan Gereja Tiberias Indonesia


Kabar anak pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa sedang hangat diperbincangkan. Ia diduga telah pindah keyakinan dari agama Islam ke Kristen.

Beberapa Gereja mulai membicarakan Salmafina. Salah satunya dari Gereja Tiberias Indonesia.

Seorang staff Gereja yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, ia sempat kaget saat mengetahui kabar tersebut dari media. Meskipun begitu, ia tak heran karena ini bukan kali pertamanya mantan istri Taqy Malik itu membuat heboh.

"Oh yang berita tadi pagi itu. Gereja mana emangnya? Nggak disebut ya," ujar staff tersebut saat berbincang dengan detikHOT, di kantornya Gedung Menteng Prada, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).



"Pas saya baca beritanya saya juga kaget. Ah, kemarin pas lagi dugem juga heboh. Terus temannya yang kena," sambungnya.


(detik.com)


Begitu deh artikelnya Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

sudah kamu baca sampai selesai. Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri PenjelasanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/07/pakai-kalung-salib-salmafina-sunan-beri.html
loading...

0 Response to "Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate