Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang!

Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang!
link : Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang!

Baca juga


Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang!

loading...

Beritaterheboh.com - Kalimat-kalimat indah dari pujangga selalu diingat banyak orang, bahkan digunakan banyak orang untuk menggombal.


Di media sosial, tidak banyak orang yang sukses membuat status dengan kata-kata indah dan memikat.

Nah, baru-baru ini seorang bocah cilik dengan nama Fahri Skroepp membuat heboh dengan status-statusnya yang bak pujangga.

Kalimat-kalimatnya yang kadang meluapkan rasa galau, hingga kalimat melankolis membuat Fahri menjadi viral di media sosial.

Status-status Fahri ini banyak dibagikan karena banyak membuat terenyuh. Fahri lantas disebut netizen sebagai reinkarnasi Chairil Anwar versi Bucin.

Usai status-statusnya viral, kini akun tersebut menghilang dan berganti Fan Page. Rupanya dari pihak keluarga pemilik foto tersebut keberatan jika foto salah satu anggota keluarganya dijadikan foto Profil akun Fahri Skroepp.

Berikut Klarifikasinya:

Mohon kepada teman2 untuk tidak membagikan lagi postingan dr halaman fb fahri skroepp , akun ini adalah akun fake,akun yang dibuat oleh org yg tidak bertanggungjawab , fhoto yang digunakan adalah fhoto keponakan saya yang memang benar bernama fahri, perlu diketahui bahwa fahri tidak memiliki Hp dan masih dibawah umur, postingan yang ditulis adalah postingan dari org yang mungkin ingin tenar atau viral dan tidak berani memakai identitas sendiri. Dan setelah saya chat via japri akun ini kemudian berubah menjadi halamann, dan org yg tidak bertanggungjawab tsb skrg malah membuat akun twitter dg nama yang sama. Mohon kepada teman2 untuk membantu saya melaporkan akun ini, agar akun ini diblok permanen oleh pihak facebook, begitu pun yang menggunakan twitter mohon untuk melaporkannya. Mohon dibantu untuk membagikan postingan saya ini, terimaksih kepada teman2 yang sudah membagikan postingan saya 🙏🙏🙏🙏🙏 jazakallahkhairankatsiraa


Lalu seperti apa status FB Fahri yang viral, berikut kutipannya:














from Berita Heboh https://ift.tt/31s970Z
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang!

sudah kamu baca sampai selesai. Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/duh-sudah-viral-status-ala-bucin-fahri.html
loading...

0 Response to "Duh, Sudah Viral Status Ala Bucin Fahri Skroepp yang Bikin Heboh Warganet, Ternyata Disebut Nyatut Foto Orang!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate