Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........ | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........

Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........ - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........
link : Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........

Baca juga


Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........

loading...

Beritaterheboh.com - Baru-baru ini media sosial Indonesia digemparkan dengan video viral dua orang emak-emak yang berantem berebut rendang saat kondangan.

Video tersebut menyita perhatian warganet hingga muncul beberapa meme.

Tak lama, muncul informasi yang menyebutkan kalau adegan dalam video tersebut hanya karangan belaka alias settingan.

Fakta tersebut diungkap oleh pengguna Instagram @unda_rina17 yang menuliskan komentar panjang dalam sebuah unggahan.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang emak-emak yang berantem berebut rendang berfoto bersama empat wanita lainnya.

Akun @unda_rina17 pun menyampaikan adegan berantem yang sempat menghebohkan itu adalah bagian dari iklan sebuah perusahaan bumbu masak Indonesia.

Hal itu dikonfirmasi oleh perusahaan terkait. Mereka sengaja mengangkat konsep 'Rukun Damai untuk Kebaikan Bersama' dalam iklan terbaru.


Bukan tanpa alasan, konsep emak-emak berantem berebut rendang digambarkan sebagai potret masyarakat Indonesia yang mudah tersulut karena masalah kecil.

"Melalui kampanye digital ini, kami ingin menunjukkan soal sekecil apapun bisa dijadikan ribut. Kami melihat dengan begitu banyaknya senggolan antara sesama anak bangsa, makin gampang kita terpancing, tersinggung, panas dan saling menyalahkan," ungkap Rudolf Tjandra, selaku CEO Sasa Inti.

Untuk itu, perusahaan menawarkan solusi dengan menghadirkan bumbu masak instan khusus masakan rendang supaya tidak menjadi rebutan emak-emak.

Lebih lanjut, iklan yang menampilkan adegan tersebut rencananya baru dirilis pada Oktober 2019. Penjelasan itu sontak menjadi jawaban atas teka-teki viralnya video emak-emak berantem rebutan rendang saat kondangan.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/30aIGPO
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........

sudah kamu baca sampai selesai. Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........ dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/iklannya-viral-jadi-bahan-pergunjingan.html
loading...

0 Response to "Iklannya Viral Jadi Bahan Pergunjingan Warganet, CEO Sasa Beri Penjelasan Begini........"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate