Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta Sebenarnya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta Sebenarnya

Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta Sebenarnya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta Sebenarnya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta Sebenarnya
link : Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta Sebenarnya

Baca juga


Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta Sebenarnya

loading...

Beritaterheboh.com - Beredar kabar viral, mahasiswa Al-Azhar bernama Faisal Amir meninggal dunia karena dipukuli saat demonstrasi di sekitar DPR, Selasa (24/9). Kabar itu dipastikan hoax. Faisal masih hidup dan sedang dirawat di rumah sakit (RS).

"Kabar yang menyatakan Faisal Amir meninggal adalah hoax," kata kakak Faisal bernama Rahmat Adi kepada detikcom, Rabu (25/9/2019).


Sebagian kabar itu memang bukan hoax. Faisal benar merupakan mahasiswa Universitas Al-Azhar semester 7 dan kini dirawat di RS Pelni, Petamburan, Jakarta.

"Kini kondisinya sedang pemulihan, tapi belum sadar. Perawatan saat ini baru dimasukin selang ke mulut sama dibiarin tidur istirahat," kata Rahmat.

Dia baru sampai di RS Pelni. Dia belum bisa melihat kondisi adiknya yang berusia 21 tahun itu.

Berikut ini kabar viral hoax yang dimaksud sebagaimana dilansir dari detik.com

Innalillahi wainnailaihi rojiun, allahumagfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu

Telah berpulang kerahmatullah pejuang aspirasi rakyat, Faisal Amir mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia semester 7 yg pecah tengkorak kepalanya dan tulang bahu hancur di duga kena pukulan benda tumpul


Korban pecah tempurung kepala dan pendarahan pada otak serta bahu yg patah. Faisal Amir dipukuli saat melindungi kawan2 nya di lapangan.


Faisal Amir sempat ditangani dokter di RS Pelni Petamburan Jkt.


Yang berduka

buya Ermas Andico S
(paman)
dan Bunda Asma Ratu Agung( ibu kandung)

Berita ini pun dibagikan akun Said Didu yang kemudian dihapus karena ketahuan hoax




from Berita Heboh https://ift.tt/2loihvS
via IFTTT


Begitu deh artikelnya Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta Sebenarnya

sudah kamu baca sampai selesai. Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta SebenarnyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta Sebenarnya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2019/09/sebar-hoax-mahasiswa-al-azhar-faisal.html
loading...

0 Response to "Sebar Hoax Mahasiswa Al-Azhar Faisal Amir Meninggal, Said Didu Hapus Cuitannya. Ini Fakta Sebenarnya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate