Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan Asabri | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan Asabri

Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan Asabri - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan Asabri, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel politik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan Asabri
link : Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan Asabri

Baca juga


Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan Asabri

loading...
Politisi Partai Demokrat Andi Arief mengatakan, jikalau Presiden dan Wapres Jokowi dan Ma"ruf Amin harus tunjukan kemarahannya lantaran perampokan besar yang terjadi di BUMN ibarat Jiwasraya dan Asabri.

"Kalau Pak Jokowi tidak menunjukkan rasa murka atas perampokan besar di 3 BUMN di jamannya, ya mbok Pak Ma"ruf Amin tampakkan kemarahannya. Ini perang besar kita," ujar Andi Arief dalam cuitan twitternya, Sabtu (18/1/2020).

Wasekjen DPP Partai Demokrat ini juga mengungkapkan kesalahan Jokowi yang menyebut penyebab polemik yang ada di Jiwasraya lantaran dilema usang tahun 2006 terlalu terburu-buru.

"Kesalahan Pak Jokowi terlalu terburu-buru menyebut gagal bayar Jiwasraya disebabkan lantaran dilema usang atau dilema tahun 2006. Tidak Pak, audit BPK menyebut jiwasraya dirampok di 2014-2018, bahkan sekarang plus Asabri dengan modus dan pelaku sama. Sebelumnya dana pensiun Pertamina," Lanjutnya dalam cuitan twitternya.

Politisi asal Lampung itu menyebut jikalau Menteri BUMN sudah menemukan korelasi antara perampokan di Jiwasraya dan Asabri kemudian bila ternyata modus perampokan dilakukan dengan cara yang sama maka pelaku utamanya niscaya sangat kuat.

"Kalau terjadi modus perampokan dg cara sama, jumlah uangnya puluhan T, dilakukan pelaku yang sama serta waktu yang sama 2014-2018 di tiga BUMN (pertamina-Asabri-Jiwasraya), maka pelaku utamanya dipastikan sangat besar lengan berkuasa hingga meneg BUMN usang tak berdaya, sekarang menghilang dan diam," tambahnya. (Al)

sumber: teropongsenayan.com


Begitu deh artikelnya Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan Asabri

sudah kamu baca sampai selesai. Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan AsabriNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan Asabri dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/01/andi-arief-kenapa-joko-widodo-dan-ma.html
loading...

0 Response to "Andi Arief: Kenapa Joko Widodo Dan Ma'ruf Amin Tak Tunjukan Kemarahan Dalam Perkara Jiwasraya Dan Asabri"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate